Sukses

Lifestyle

Bintang 5 : Bandara Termewah, Hewan, dan Kota Terindah

Fimela.com, Jakarta Pemirsa seperti biasa Bintang 5 hadir untuk memberikan informasi unik dan menarik yang membuat pengetahuan Anda bertambah. Bintang 5 yang tayang setiap hari di SCTV, kali ini menghadirkan tiga informasi yang bakal membuat Anda terkagum-kagum.

Pertama soal hewan terindah di dunia,Bandara termewah di dunia, dan kota terindah di dunia. Penasaran? simak di bawah ini untuk lebih lengkapnya

5 Hewan Terindah di Dunia

Tak hanya manusia. Hewan pun punya pesona yang luar biasa. Warna-warni serta karakter yang kuat memiliki daya pikat tersendiri yang memanjakan mata. Cendrawasih, burung khas papua salah satu dari lima hewan terindah di dunia versi Bintang 5. Lantas hewan apa laggi yang paling indah? Berikut tautannya.

5 Bandara Termewah di Dunia

Memiliki bandara internasional yang megah dan mewah menjadi menjadi daya pikat tersendiri bagi para wisatawan untuk berkunjung. Halnya dengan Jepang yang mengeluarkan dana fantastis untuk menyulap Bandaranya menjadi bangunan yang megah dan mewah, fasilitas yang ada bisa memukau pengunjung dan betah berlama-lama di bandara tersebut. Inilah lima Bandara termewah di dunia versi Bintang 5.

5 Kota Terindah di Dunia

Kota yang indah memang memiliki pesona tersendiri bagi para pecintanya. Banyak orang yang memimpikan bahkan berusaha untuk mengunjungi kota tersebut untuk sekedar rekreasi atau meraih kesenangan tersendiri. Kota kota ini memiliki keunikan, arsitektur, atau menjadi inspirasi berkarya. Berikut 5 Kota Terindah di dunia versi Bintang 5.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading