Sukses

Lifestyle

Bintang 5: Pembersih Wajah, Merawat Bibir dan Sarapan Sehat

Fimela.com, Jakarta Di episode kali ini, Bintang 5 membahas seputar perawatan bagian tubuh serta kesehatan tubuh kita. Tiap orang, terutama wanita, mendambakan mempunyai wajah yang bersih, sehat dan alami. Karena itu perawatan bagian tubuh seperti muka dan bibir tak bisa diremehkan begitu saja.

Ada berbagai cara untuk membuat wajah kita cerah dan sehat. Yang paling utama tentunya dengan memakai bahan-bahan alami. Kita tidak harus menggunakan kosmetik yang mahal dan belum tentu baik bagi tubuh kita. Ada sejumlah bahan alami yang bisa kita gunakan untuk membersihkan wajah dan luput dari perhatian.

Padahal selain mudah dijumpai dan harganya murah, bahan-bahan alami ini tentunya akan lebih baik bagi tubuh kita. Apa saja bahan alami tersebut? Saksikan selengkapnya di program Bintang 5 yang tayang setiap hari di SCTV.

Bahan alami pembersih wajah. Ada sejumlah bahan alami yang mudah kita jumpai sehari-hari. Bahkan mungkin kita tak perlu membelinya, karena bisa menanamnya sendiri di rumah. Salah satunya adalah buah pepaya, Buah ini tak hanya berkhasiat untuk melancarkan pencernaan.

Pepaya juga berguna bagi perawatan wajah kita, seperti potasium yang membantu melembabkan kulit kering. Pepaya juga berkhasiat memudarkan bekas jerawat dan noda hitam akibat sinar matahari serta meningkatkan elastisitas kulit. Caranya bisa dengan mengonsumsi langsung buah pepaya atau digunakan sebagai masker.

Tips merawat bibir agar sehat dan cantik. Setiap wanita tentu ingin punya bibir yang sehat dan cantik, terutama untuk memikat kaum pria. Ada berbagai jenis perawatan yang bisa kamu terapkan sendiri di rumah. Mengoleskan minyak zaitun tiap malam misalnya, bisa memberi nutrisi pada kulit termasuk mencegah bibir jadi kering atau pecah-pecah. Selain itu bisa juga mencampur minyak zaitun dengan madu serta campurkan dengan air untuk dioleskan di bibir.


Menu sarapan yang sehat dan mudah bagi Anda yang sibuk. Buat Anda yang tak punya banyak waktu, biasanya suka melewatkan sarapan saat akan berangkat dari rumah. Padahal sarapan sangat penting agar kita lebih fit dan sehat dalam menjalankan kegiatan sehari-hari. Roti bakar yang hanya membutuhkan roti gandum dan selai yang kamu suka. Roti gandum memang lebih disarankan dari roti biasa karena punya kandungan serat yang lebih banyak. Menu sarapan ini sangat praktis karena bisa dibawa dan disantap di perjalanan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading