Sukses

Lifestyle

Bantir Hills, Destinasi Baru untuk Jelajah Semarang

Fimela.com, Jakarta Alasan menyambangi Semarang bertambah satu lagi. Berlokasi di Desa Losari, Kecamatan Sumowono, Semarang, Bantir Hills menawarkan cara berbeda untuk menikmati Kota Lumpia. Dari gardu pandang, rumah pohon, gazebo, hingga camping ground, semua ada di sini.

Menawarkan nuansa pegunungan dengan sisi tebing berpanorama memukau, serta lebat jajaran pinus, tempat ini seakan ingin melepas citra Semarang yang hanya soal city tour. Dengan bentukan atmosfer yang masih begitu asri, dijamin kamu mau menghabiskan waktu banyak-banyak.

Bantir Hills, Semarang, Jawa Tengah. (gandifajriansyah/Instagram)

Berada di ketinggian 1.000 meter di atas permukaan laut, suhu di sekitar Bantir Hills berkisar antara 15 hingga 25 derajat celcius. Karenanya, kamu sudah pasti bisa menyesap udara sejuk dengan sepoi angin yang lemut membelai.

Beragam fasilitas yang tersedia pun membuat tempat ini memiliki sejumlah spot foto menarik. Bisa dikatakan, Bantir Hills merupakan sudut yang tak hanya elok di pandangan mata, namun juga indah di lensa kamera.

Bantir Hills, Semarang, Jawa Tengah. (baren_s/Instagram)

Meski terbilang baru, kamu tak akan kesulitan mendapati lokasi Bantir Hills, meningat telah banyaknya papan penunjuk jalan. Kalaupun bingung. jangan malu untuk bertanya pada warga sekitar yang dengan senang hati akan membantu. Jadi, kapan ke Semarang lagi?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading