Sukses

Lifestyle

Berjuang Pulih dari Kanker, Wanita Ini Dilamar Suaminya Lagi

Fimela.com, Jakarta Obat paling menyenangkan untuk segala penyakit adalah dukungan dari orang-orang tercinta. Lora Koch (60), didiagnosa menderita kanker payudara pada Februari lalu dan baru saja menjalani mastektomi bilateral. Tentu saja, itu merupakan masa-masa sulit bagi Lora. Beruntungnya Lora, memiliki suami yang tahu bagaimana caranya membuat dia merasa baik-baik saja. Jim, suaminya, di tahun pernikahan mereka yang ke-26, kembali melamar berlutut di halaman Lora dan melamarnya.

"Aku mengenal Lora sebagai orang yang paling tidak mementingkan diri sendiri yang pernah aku tahu, dan saat dia menghadapi masa sulit ini, aku benar-benar ingin memberi pesan dan pertanda sebuah komitmen. Dia bersikap positif selama ini, mulai dari diagnosis sampai operasi," kata Jim dikutip dari ABC News.

Jim dan Lora Koch memiliki 2 orang anak, Anna dan Christin Koch. Christin lah yang menemani Jim membeli cincin baru untuk ibunya. Saat "lamaran" itu berlangsung, Christin mengambil fotonya dan mengunggahnya ke twitter.

Beri dukungan untuk istri yang berjuang melawan kanker, Jim 'melamar'-nya lagi. (Foto: twitter)

"Ayahku mulai bicara, 'aku cinta kamu dalam kondisi apapun, dalam sakit dan sehat'. Aku senang bisa menyaksikannya. Aku tahu mereka punya hubungan yang kuat, dan melihatnya di depanku, dengan kedua mataku, itu sangat keren!" cerita Christin.

Beri dukungan untuk istri yang berjuang melawan kanker, Jim 'melamar'-nya lagi. (Foto: twitter)

Christin bilang Lora menangis terharu saat itu. Bagaimana tidak, saat ia menghadapi masa sulit seperti itu, suaminya menunjukkan dukungannya dengan cara yang sangat manis. "Kanker mungkin bisa mengubah hidupmu, tapi aku tahu satu hal yang takkan berubah yakni cinta suamiku dan keluargaku, dan itu sangat luar biasa. Seperti jaminan bahwa entah bagaimana, semuanya akan baik-baik saja," kata Lora.

Pasangan suami istri, Jim dan Lora, beserta kedua anak mereka. (Foto: today.com)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading