Sukses

Lifestyle

Facebook Marines United Sebar Foto Telanjang Tentara AS

Fimela.com, Jakarta Facebook Marines United tiba-tiba saja membuat heboh. Beranggotakan 30.000 orang Facebook tersebut telah menyebar foto bugil prajurit perempuan AS. Dilansir dari BBC, hal tersebut terungkap ketika Angkatan Laut AS mengadakan penyelidikan terhadap adanya laporan yang mengatakan bahwa foto telanjang prajurit perempuan tersebar di sebuah grup Facebook.

Namun ternyata kasus foto telanjang tidak hanya terjadi di Angkatan Laut, para prajurit dari angkatan lain juga berbagi ratusan foto telanjang perempuan sesama prajurit. Komandan Marinir AS menyebut bahwa tindakan tersebut sangat ‘memalukan’.

“Marinir yang merendahkan sesama marinir... itu bukanlah tabiat serang prajurit atau pasukan tempur sejati,” jelas Jenderal Robert Neller seperti dikutip dari BBC, Senin (13/3/2017). Namun sepertinya situs web anonim, Anon-IB untuk berbagi gambar telanjang prajurit perempuan AS masih dapat diakses publik.

Facebook Marines United Sebar Foto Telanjang Tentara AS. (Foto: nbcnews.com)

"Baru saja mendengar (seorang prajurit perempuan) dan pacarnya (nama dihapus) putus hubungan," begitu komentar seorang pengguna anonym pada 19 Desember di posting yang melibatkan personil di Pangkalan Angkatan Udara Offutt di Nebraska. Kendati group Facebook Marines United telah ditutup, masih ada setidaknya setengah lusin grup atau situs sejenis, kata seorang perwira marinir kepada CBS News.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading