Sukses

Lifestyle

2 Kebiasaan Susi Pudjiastuti Ini Kurang Disukai Menteri Kesehatan

Fimela.com, Jakarta Benarkah Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti kurang disukai oleh Menteri Kesehatan Nila Moeloek? Tentunya tidak. Hubungan keduanya baik-baik saja. Mereka bahkan ikut ambil bagian saat Presiden Jokowi menandatangani sejumlah kesepakatan dengan Raja Salman dari Arab Saudi, beberapa waktu lalu.

Meski begitu, konon ada dua kebiasaan Menteri Susi yang kurang disukai oleh Menteri Nila. Padahal dua kebiasaan itu sepertinya membuat Susi Pudjiastuti semakin populer dan bahkan termasuk salah satu menteri paling disukai, Seperti diketahui, ibu Susi sesekali masih suka merokok dan minum kopi.

Hal itu bisa terlihat saat beredar foto ibu Susi yang kini sedang viral di dunia maya. Dalam foto itu terlihat Bu Susi sedang duduk di tengah laut dengan menumpangi sebuah perahu kecil sambil memegang rokok dan menyeruput segelas minuman. Dari sejumlah postingan di twitter, banyak yang meyakini kalau ibu Susi sedang menyeruput kopi di foto tersebut.

“Goyang dikit rokoknya tumpah dan kopinya basah,” tulis akun @papekang.  Sang menteri yang dikenal eksentrik dan cuek ini pun tidak membantah hal tersebut. Ia bahkan beberapa kali membalas kicauan netizen dengan santai.

“Selalu berusaha untuk berhenti,” tulis ibu Susi menanggapi pernyataan seorang netizen mengenai kebiasaan merokok dan minum kopi. “Tapi nanti bu menkes marah sama saya. Dua2 itu tidak sehat walaupun hmm..” tulisnya lagi saat menanggapi postingan netizen lainnya.

Dengan gayanya yan khas dan apa adanya, Menteri Susi Pudjiasuti justru kerap mendapat pujian dan dikagumi banyak orang. Ia pun terbuka menerima kritik dan berjanji mengurangi kebiasaan yang dinilai kurang sehat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading