Sukses

Lifestyle

Kedai di Bandung Sajikan Gelato, Dessert yang Lagi Tren

Fimela.com, Jakarta Belakangan ini Gelato semakin banyak dijumpai di restoran maupun kedai di berbagai kota. Dessert yang mirip es krim ini mulai menjadi tren, termasuk di Bandung. Salah satunya adalah di Let’s Go Gelato yang mempunyai dua outlet di Bandung, yaitu di daerah Bengawan dan daerah Setiabudi.

Begitu melihat showcase yang penuh dengan pilihan rasa yang melimpah, pasti bakalan kamu ingin buru-buru memesannya. Seperti dilansir dari qraved, rasa gelato di tempat ini cukup lembut dan tingkat kemanisannya pas sehingga tidak terasa eneg. Lokasi Let’s Go Gelato jadi lokasi yang strategis buat seru-seruan.

 

Repost dari @makansurga, surganya Gelato ada di Let’s Go Gelato! Setuju? 😊

Sebuah kiriman dibagikan oleh Let's Go Gelato (@letsgogelato) pada

Kamu pasti sering kan foto-foto narsis maupun foto bareng kelompokmu di Papyrus foto. Kalau kamu lagi di daerah Setiabudi, kamu bisa datang ke outlet Let’s Go Gelato Setiabudi yang sangat strategis, karena berdekatan dengan Rumah Mode buat wisata belanja. Kalau kamu pertama kali kamu datang ke Let’s Go Gelato, mungkin bakalan bingung melihat pilihan rasa gelato yang berjejer banyaknya.

Ada sekitar 37 pilihan rasa yang dirolling setiap harinya dan ada beberapa menu khusus di kala seasonal. Menariknya lagi, setiap bulannya jumlah rasanya terus bertambah banyak sehingga kamu tidak bosan datang kemari. Untuk penyajiannya kamu bisa memilih menggunakan cone atau cup.

 

@letsgogelato now available at @celebrateresto. Makannya pasta, dessert-nya gelato, sekarang bisa lho di @celebrateresto (Jalan Bengawan no. 23)

Sebuah kiriman dibagikan oleh Let's Go Gelato (@letsgogelato) pada

Membuat gelato itu mesti dari hati agar menghasilkan gelato yang enak. Sama seperti dengan Let’s Go Gelato yang membuat Gelato dari bahan yang natural dan mayoritas menggunakan bahan lokal yang baik. Pembuatan Let’s Go Gelato mengutamakan penggunaan bahan lokal menjadikan harganya relatif terjangkau dan tentu lebih terjamin kesegarannya.

Harganya pun relatif terjangkau mulai dari Rp. 15.000,- per scoop-nya untuk rasa regular. Untuk varian rasa di Let’s Go Gelato, ada 2 pilihan tipe rasa yaitu gelato dengan rasa regular, serta rasa-rasa premium. Untuk varian premium, diantaranya ada rasa Gelato klasik Italia : Pistachio yang mempunyai rasa unik, karena rasanya lebih terasa gurih ketimbang manis.

 

Suasana hiruk pikuk manis di @letsgogelato cabang Setiabudhi! Come and let us serve you with some Gelato goodness! 😘

Sebuah kiriman dibagikan oleh Let's Go Gelato (@letsgogelato) pada

Beberapa rasa premium lain yang juga jadi favorit dan jarang ada di tempat lain adalah rasa Coffee Baileys (mengandung alkohol) yang memberikan rasa khas Baileys dengan aroma kopi dan rasa yang tidak terlalu manis. Lalu ada Tiramisu with Kahlua, Matcha Kahlua untuk kamu yang suka sekali dengan olahan matcha, rhum raisin, hingga radler dan red bull sorbet.

 

Gelato is softly addictive! Tunggu apa lagi, ayo cobain @letsgogelato di counter Bengawan atau Setiabudhi 😘

Sebuah kiriman dibagikan oleh Let's Go Gelato (@letsgogelato) pada

Ada juga pilihan menu sorbet yang menarik untuk kamu coba yang terbuat dari buah yang tanpa dicampur dengan susu. Lalu untuk rasa rutin di sini ada juga TWG Earl Grey untuk rasa gelato yang menenangkan. Varian gelato di Lets Go Gelato Bandung ini cocok buat kamu yang hobi minum teh dengan forestberry yang menyegarkan.

 

What's On Fimela
Loading