Sukses

Lifestyle

Wanita Ini Turun Tangga Pakai Eskalator Naik, Halu?

Fimela.com, Jakarta Entah apa yang ada di pikiran wanita di China berikut ini. Dari sebuah tayangan video yang berasal dari CCTV, tampak ia sedang menuruni anak tangga dengan eskalator arah naik seperti layaknya treadmill. Hal itu tentu menjadi pusat perhatian tersendiri bagi orang-orang di sekelilingnya.

Usaha perempuan yang tak diketahui identitasnya itu untuk mencapai lantai bawah hampir berhasil. Namun, akhirnya ia menyerah dengan membiarkan mesin eskalator membawanya naik ke lantai atas lagi bersama tas yang ia bawa di tangannya. Di-posting di media sosial pada 13 Maret 2017, video wanita itu telah ditonton jutaan kali sejak pertama kali di-upload. Dikutip dari Mirror, insiden ini terjadi di Kota Nanning, ibukota Daerah Otonomi Guangxi Zhuang Cina Selatan.

Rupanya, wanita itu menuruni eskalator naik dalam upaya mengejar tasnya yang tertinggal di kereta yang baru saja ia naiki. Setelah dilacak, tasnya sudah ada di stasiun berikutnya. "Saya sadar aku lupa ransel segera setelah saya menginjak eskalator, tapi kemudian sudah terlambat," kata wanita itu dikutip dari Mirror.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading