Sukses

Lifestyle

Nahas, Anak TK Diterkam Harimau di Jawa Timur

Fimela.com, Jakarta Nasib nahas dialami Triana Ayu Putri. Bocah yang masih duduk di sebuah TK di Kediri, Jawa Timur itu diterkam seekor harimau Benggala, penghuni wahana wisata Jawa Timur Park II, Kota Batu, Selasa (14/3/2017).

Dilansir dari Liputan6.com, peristiwa yang menimpa bocah berusia 4 tahun itu terjadi ketika ia bersama ibunya, Ajeng Sulistyowati, melintasi spot foto hewan di wahana tersebut.

Tiba-tiba seekor harimau Benggala berusia sekitar 7 bulan yang sedang dituntun seorang pawang menjadi liar dan langsung menerkam bocah bernasib malang tersebut .

Sementara sang pawang tak kuasa mengendalikan satwa asal India itu. Ajeng menyebut tubuh putrinya sempat diseret beberapa langkah oleh kucing besar itu.

Triana Ayu Putri, siswa TK asal Kediri terluka lantaran diterkam seekor Harimau Bengala (Zainul Arifin/Liputan6.com)

"Anak-anak kecil lainnya yang saat itu ada di dekat tempat itu kemudian berteriak saat melihat harimau itu. Seketika itu tiba-tiba harimau menerkam ke arah putri saya," kata Ajeng ditemui di RS Baptis Kota Batu, Rabu (15/3/2017).

Situasi itu pun sempat membuat histeris pengunjung di tempat kejadian. Beruntung sang pawang dibantu seorang rekannya berhasil menarik jauh harimau itu. Korban sempat mendapat pertolongan pertama di klinik Jawa Timur Park II dan kemudian dirujuk ke RS Baptis untuk perawatan intensif. Akibat kejadian itu, Ajeng mendapat sejumlah jahitan pada punggung serta tengkuknya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading