Sukses

Lifestyle

Bukit J88, Jember Punya Panorama Bak di Atas Awan

Fimela.com, Jakarta Siapa bilang panorama bak di atas awan hanya milik Yogyakarta dan sebagian wilayah Jawa Tengah? Berbaring di hampir ujung Jawa Timur, Jember menawarkan sensasi serupa. Lewat Bukit J88, pelancong digoda pemandangan samudra putih nan menawan.

Namun demikian, pesonanya tak lantas hilang setelah awan, di mana tentu saja yang dimaksud di sini adalah kabut, tiada. Seiring jarak pandang yang menjauh, akan kamu dapati hamparan alam berselimut hijau nan menakjubkan.

Bukit J88, Jember, Jawa Timur. (novitatelis/Instagram)

Langit berbatas kerucut bukit nun jauh di sana jadi muara bingkai penglihatan. Berkawan angin sejuk khas pegunungan yang sesekali membelai dengan begitu lembut, kerasan jadi nuansa dominan di Bukit J88.

Berada di Desa Suco Panggepok, Kecamatan Jelbug, Kabupaten Jember, Jawa Timur, destinasi yang satu ini dikatakan tak terlalu sulit untuk ditemukan. Demi mencapai puncaknya, kamu diharuskan mendaki jalur yang tak bisa dibilang sulit, namun juga tak sebegitu mudah.

Bukit J88, Jember, Jawa Timur. (ariefrhd_/Instagram)

Panorama terbit dan terbenam matahari jadi atraksi wajib bila kamu akhirnya memutuskan singgah di Bukit J88. Kehadirannya seakan menambah keberagaman magnet untuk pelesiran ke Jember. Pasalnya selain garis pantai cantik, kamu juga bisa berlama-lama menikmati panorama ketinggian. Mau?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading