Sukses

Lifestyle

Kamu Bisa Tidur di Mana Saja dengan Jaket yang Bisa Ditiup Ini

Fimela.com, Jakarta Tidur adalah salah satu cara beristirahat paling baik. Tidur juga bisa jadi salah satu surga dunia bagi setiap makhluk hidup yang mengantuk. Idealnya, tidur dilakukan di atas kasur dengan alat-alat pendukung lainnya seperti bantal dan guling, misalnya. Lantas, jika tak ada kasur, bantal, dan guling?

Beberapa orang mungkin masih bisa tertidur pulas karena saking ngantuknya, tapi nggak jarang juga ada orang yang rewel dan nggak bisa tidur karena nggak ada benda-benda tersebut. Mengatasi hal tersebut, sebuah perusahaan bernama Aros mencoba untuk membuat inovasi baru di dunia pakaian agar bisa dijadikan tempat tidur juga. What?

Yap, Aros membuat sebuah jaket yang memungkinkan orang-orang di perjalanan atau di mana pun dalam keadaan mengantukbisa tetap bisa tidur dengan mengandalkan bantal tiup rahasia di bagian tudungnya. Pemakainya dapat mengembangkempiskan bantal dengan mulut mereka. Dikutip dari Bored Panda, bantal yang ada di hoodie terbuat dari plastik kualitas baik. Bantal pada tudung jaket hoodie memungkinkan kamu untuk beristirahat di mana pun. Tertarik untuk memberlinya? Jaket inovatif ini dijual di Amazon seharga 100 dolar AS atau setara dengan Rp1,3 juta.

https://www.vidio.com/watch/658473-kamu-bisa-tidur-di-mana-saja-dengan-jaket-yang-bisa-ditiup-ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading