Sukses

Lifestyle

Wanita, Ini 3 Kunci Percepat Kariermu di Era Digital

Fimela.com, Jakarta Tanggung jawab terhadap keluarga kadang membuat wanita lebih lambat memanjat tangga karier daripada pria. Tapi jangan khawatir, hal itu bisa diatasi. Apalagi di era digital saat ini yang serba dimudahkan dengan teknologi.

wanita karier

Banyak sekali kesempatan bagi para wanita untuk memiliki karier yang bagus, baik sebagai pegawai atau juga sebagai entrepreneur.

Nah, bagi kalian wanita yang ingin kariernya maju, sebuah perusahaan konsultan di bidang manajemen bisnis Accenture, mengungkap tiga hal yang dapat mempercepat kariermu dalam sebuah penelitian bertajuk Menuju Kesetaraan 2017: Leading in the New.

Berikut tiga kunci untuk membantumu meningkatkan karier sebagaimana diwartakan Liputan6.com.

Kemahiran digital

Sejauh mana para wanita menggunakan teknologi digital untuk terkoneksi dengan pihak lain, belajar dan bekerja.

Ilustrasi bekerja sebagai freelancer (iStock)

Strategi dalam karier

Kebutuhan bagi wanita karier untuk memiliki cita-cita yang tinggi, membuat pilihan-pilihan, dan mengelola karier mereka secara proaktif.

"Para wanita harus tahu, ini yang saya mau lakukan untuk karier saya, sehingga ia dapat menentukan pilihan-pilihan yang tepat," ujar Chitrawati Juganda, Senior Manager Accenture, di Jakarta, Jumat (10/3/2017).

Penggunaan teknologi

Wanita memiliki peluang untuk mengakuisisi teknologi yang lebih besar dan kemampuan digital yang lebih kuat untuk menyeimbangi kemampuan pria.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading