Sukses

Lifestyle

Gara-gara Wanita Ini, Motor Roda Tiga Jadi Viral

Fimela.com, Jakarta Sebuah foto yang memperlihatkan motor roda tiga tengah dikendarai oleh seorang wanita kini menjadi viral. “Emak-emak matic to the next level,” tulis sebuah meme motor roda tiga yang banyak tersebar di dunia maya. Motor listrik roda tiga yang bentuknya lebih mirip bajaj tersebut telah berseliweran di jalanan Kota Solo, Jawa tengah.

Motor roda tiga listrik yang bermerek Tiger tersebut dibekali aki kering berkapasitas 48V-20 A, penggeraknya menggunakan dinamo 1.000 watt. Jika baterai terisi penuh, motor listrik roda tiga tersebut berjalan sejauh 50 km dan memiliki daya angkut 125 kg dan untuk kecepatannya sendiri maksimal 40 kpj.

Gara-gara Wanita Ini, Motor Roda Tiga Jadi Viral. (Foto: Facebook)

Keberadaan motor listrik roda tiga tersebut itu pun mendapatkan berbagai komentar dari netizen. Dalam beberapa foto yang diunggah oleh pemilik akun Facebook Wuryandari Hadi terlihat sudah di share sebanyak 181.223 kali. “Mau donk. Ini bisa buat di jalan protokol nggak?” tulis pemilik akun Facebook Ade Ardidi.

Gara-gara Wanita Ini, Motor Roda Tiga Jadi Viral. (Foto: Facebook)

Namun ada pula yang berkomentar jika keberadaan motor roda tiga tersebut malah akan semakin menambah kemacetan. “Solusi terbaik untuk menambah kemacetan,” tulis pemilik akun Facebook Nanda Narundani. Soal harga, ada yang berkisar antara Rp18,5 juta hingga Rp39 juta.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading