Sukses

Lifestyle

Foto Pakai Bikini, Suster Terseksi Carina Linn Diprotes

Fimela.com, Jakarta Carina Linn, wanita asal Taiwan yang berusia 23 tahun yang disebut-sebut sebagai suster terseksi di dunia kini kebanjiran followers di Instagram. 15 Maret 2017 lalu, Thesun.co.uk sempat menyebutkan bahwa gara-gara pemberitaan tentang dirinya, kini Carina memiliki lebih dari 186.000 followers. Tapi, dua hari setelah berita tersebut, yakni Jumat (17/3/2017), berdasarkan pantauan Bintang.com, kini Carina sudah memiliki 251.000 followers.

Ya, foto-fotonya yang menjadi viral setidaknya telah mengubah hidupnya, meskipun begitu Carina mengaku bahwa apa yang diunggahnya ke sosial media bukan karena ia ingin menjadi terkenal. Namun foto-foto seksi Carina memang sudah terlanjur menjadi bahan perdebatan. Sebagian menyayangkan foto-foto seksi Carina, dan sebagian lagi mencoba untuk mengerti bahwa selain bekerja sebagai suster mungkin saja Carina memiliki hobi yang lain.

 

A post shared by Carina Linn (@carinalinn_) on

“Saya tidak yakin sebenarnya apa yang diributkan, tidak ada aturan yang mengatakan jika seorang suster—saat memang sedang tidak bertugas, tidak diperbolehkan menjadi seorang model,” ujar Carina seperti dikutip dari The Sun. Namun Carina memang tidak peduli tentang pendapat orang-orang yang mengkritik foto dirinya yang dinilai terlalu provokatif.

Kepada Stomp, Carina mencoba untuk menegaskan bahwa tak ada alasan lain dibalik foto-foto yang telah ia unggah ke sosial media miliknya. “Saya tidak mengambil gambar karena saya mencoba untuk terkenal,” tegasnya. “Saya adalah saya, saya hanya melakukan sesuatu yang membuat saya bahagia. Saya tidak merasa diri saya spesial atau luar biasa. Saya hanya seseorang yang memiliki kehidupan biasa saja.”

 

A post shared by Carina Linn (@carinalinn_) on

Carina Linn, suster terseksi ini bukanlah satu-satunya orang biasa di Taiwan yang terkenal setelah foto-fotonya beredar di dunia maya. Sebelum Carina, ada wanita yang diketahui sebagai mantan model viral lantaran wajah cantiknya terlihat tengah berjualan makanan di pinggir jalan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading