Sukses

Entertainment

Satu Ruangan, Camila Cabello - Fifth Harmony Tak Saling Sapa

Fimela.com, Jakarta Pengumuman Fifth Harmony tentang keluarnya Camila Cabello beberapa waktu lalu memberikan kesan perpisahan yang kurang menyenangkan. Alhasil, sempat terjadi ketegangan antara kedua belah pihak.

Namun setelah beberapa lama berkarir masing-masing, Camila dan Fifth Harmony akhirnya diundang ke acara yang sama. Mereka pun terlihat sama-sama hadir di ajang Kid's Choice Awards 2017 yang digelar beberapa waktu lalu.

Fifth Harmony (Getty images via popsugar.com)

Acara sendiri digelar di Galen Center, University of Southern California, Los Angeles. Dengan demikian, otomatis mereka berada di tempat yang sama dan di waktu yang sama selama penyelenggaraan acara.

Kehadiran mereka di acara tersebut jelas membuat banyak orang bertanya-tanya, tentang apa yang terjadi. Namun seperti dilansir dari Pop Sugar, tidak ada tanda-tanda bahwa mereka sempat melakukan reuni kecil, atau sekedar bertegur sapa.

Camila Cabello dan Machine Gun Kelly (Getty images via popsugar.com)

Foto-foto yang beredar menunjukkan bahwa mereka menikmati acara itu secara terpisah. Member Fifth Harmony bersama sepanjang waktu dan duduk di barisan depan. Mereka tidak tampil di atas panggung, namun sempat maju untuk menerima dua penghargaan.

Berbeda dengan Fifth Harmony, Camila Cabello hadir untuk menampilkan singlenya yang berjudul Bad Things bersama Machine Gun Kelly. Kira-kira, apakah mereka tahu kalau sedang berada di acara yang sama?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading