Sukses

Lifestyle

5 Dekorasi 3D dari Kertas yang Bikin Rumah Jadi Artsy

Fimela.com, Jakarta Seiring berkembangnya zaman, dekorasi rumah nggak hanya terbuat dari tanah liat, keramik, atau semacamnya. Lebih dari itu, kertas pun juga bisa menjadi bahan pembuatan dekorasi rumah yang mengagumkan. Seperti yang dibuat oleh Polimind, perusahaan startup di bidang desain kreatif yang berbasis di London berikut ini.

Dikutip dari Bored Panda, Dusan Cvetkovic dan Andreia Cabanas, arsitek dan juga pendiri perusahaan desain tersebut adalah otak kreatif di balik dekorasi rumah dari kertas. Sebagai arsitek yang memiliki passion di seni konseptual, model 3D, dekorasi interior dan puzzle, mereka bergabung dengan sebuah visi untuk mengubah rumah di seluruh dunia dengan desain papercraft buatan mereka.

Kertas-kertas yang diolah oleh Polimind memiliki bentuk unik dengan berbagai ukuran, desain, fungsi dan juga warna. Terbuat dari kertas berkualitas tinggi (240gr-300gr) dan tahan lama, Polimind bekerja sesempurna mungkin untuk membuat kreasi kertas yang membuat ruang tamu di setiap rumah jadi tampak artsy. Tidak ada batasan usia untuk membuat papercraft ini, tetapi dibutuhkan kesabaran adalah pasti. Dekorasi kertas dari Polimind dapat dipesan secara pre-order pada 15 Maret-15 April di Indigogo dengan 6 desain yang berbeda. Dihimpun dari Bored Panda, berikut rupanya.

Kepala naga. (Via: boredpanda.com)

Tubuh naga. (Via: boredpanda.com)

Sebelum dirangkai. (Via: boredpanda.com)

Alien osiris. (Via: boredpanda.com)

Patung. (Via: boredpanda.com)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading