Sukses

Lifestyle

Lift di Blok M Square Jatuh dari Lantai 7 dalam Kondisi Penuh

Fimela.com, Jakarta Kecelakaan jatuhnya lift kembali terjadi di Jakarta. Kali ini terjadi di pusat perbelanjaan Blok M Square, Jakarta Selatan. Lift yang mengangkut banyak orang itu jatuh ke lantai dasar dari lantai 7.

"Betul, Mas, tadi ada kejadian lift jatuh, tapi detailnya saya tidak bisa katakan," ucap seorang petugas operator Blok M Square yang dihubungi liputan6.com, Jumat (17/3/2017). Pemilik akun twitter @jalantanah memposting foto saat korban lift jatuh itu dibopong sejumlah orang. Ia juga mengungkapkan kalau lift tersebut jatuh dari lantai 7.

Saat ini belum diketahui jumlah korban akibat kecelakaan lift jatuh di Blok M Square tersebut. Namun dari sejumlah informasi di twitter, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu, tapi sejumlah orang mengalami luka-luka.

Menurut akun @RadioElshinta, korban yang mengalami luka-luka sudah dibawa ke RSPP (Rumah Sakit Pusat Pertamina) yang berada di kawasan Mayestik, Jakarta Selatan. Pihak kepolisian juga sudah bertindak dengan melakukan olah TKP di lantai atas Blok M Square.

Selain itu beredar video yang memperlihatkan sejumlah pengunjung mal sedang berusaha menyelamatkan dan menolong para korban lift yang jatuh dari lantai 7 ke lantai basement tersebut. Sejauh ini belum ada keterangan resmi dari pihak berwenang.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading