Sukses

Lifestyle

Apa Isi Curhat Pria yang Bunuh Diri Live di Facebook?

Fimela.com, Jakarta Akun Facebook Pahinggar Indrawan jadi sorotan netizen di media sosial. Ia melakukan aksi bunuh diri yang ditampilkan secara live di Facebook (FB). Sebelum menggantung dirinya, dia sempat curhat di akunnya. Ia diketahui punya anak dan ditinggal oleh istrinya. Berikut sebagian isi curahan hati (curhat) pria tersebut melalui live FB.

"Halo, nama gua Indra, gua punya istri namanya Dina Febrianti Felfalane, yang notabene udah 17 tahun gua nikahin, gua cinta mati ama dia, ya gak tau kenapa emang bukan jodohnya juga sekarang. Sekarang dia pergi gak tau ke mana, ninggalin gua ama anak-anak, susah juga ngejelasinnya gua."

Akun Facebook Pahinggar Indrawan, pria bunuh diri live FB 

"Gak tau maunya apa, gua bimbang. Ya kita lihat ajalah gua berani atau enggak, kalaupun gua berani ngelakuin hal yang sebenarnya gua gak berani kita lihat nanti."

Pria tersebut mengaku bernama Indra. Dia mengunggah video bunuh diri, Jumat (17/3/2017) pagi di akun Pahinggar Indrawan. Pada video itu, dia sempat melambaikan tangan sebelum menggantungkan diri pada sebuah tali. Seperti dilansir dari liputan6.com, Polres Jakarta Selatan pun membenarkan peristiwa bunuh diri itu.

Ilustrasi bunuh diri. Dok: ghanaweb.comKepala Sub Bagian Humas Polres Jakarta Selatan Kompol Purwanta mengatakan peristiwa itu terjadi di Jagakarsa. "Iya benar. Ini warga dari Jagakarsa, Jakarta Selatan. Tapi kita akan periksa KTP-nya dulu," terang Purwanta. Menurut dia, polisi masih menyelidiki motif Indra melakukan bunuh diri yang disiarkan secara live di Facebook.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading