Sukses

Entertainment

Sadar Banyak Dosa, Nikita Mirzani Gencar Bangun Masjid

Fimela.com, Jakarta Artis sensasional, Nikita Mirzani genap berusia 31 tahun pada 17 Maret 2017. Guna berbagi kebahagiaan di hari ulangtahunnya itu, Niki menggelar doa bersama sekaligus santunan dengan anak-anak di panti asuhan Muhammadiyah di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Yang menarik, kue ulangtahun yang disiapkan Niki untuk perayaan ulangtahunnya tersebut adalah kue berbentuk masjid. Janda dua anak itu pun memiliki makna khusus di balik kue ulangtahunnya yang berbentuk masjid.

Nikita Mirzani (Deki Prayoga/bintang.com)

"Kenapa kuenya masjid, karena tahun ini Niki mau bangun masjid lagi yang kedua, kemarin itu kan Niki bangun di Bandung, sekarang Alhamdulillah dapat rezeki jadi kayaknya tahun ini mau bikin lagi tapi mau bikin di daerah Jogja," ucap Nikita Mirzani, Jumat (17/3/2017).

Bukan tanpa alasan, niatan Nikita untuk membangun rumah ibadah itu merupakan salah satu bentuk syukur atas segala rezeki yang diberikan Tuhan. Disamping itu, masjid juga diharapkan bisa memberikan pahala bagi dirinya saat dipergunakan untuk beribadah oleh orang banyak.

"Karena kan Niki mah sadar diri sih dosa Niki banyak. Kalau bangun masjid kan masjid kan dipakai untuk orang-orang beribadah. Ya kan nggak ada yang tahu manusia hidupnya sampai kapan, misalnya dari sini tiba-tiba meninggal, jadinya buat tabungan, tabungan masa depan nanti di akhirat," terangnya.

Nikita Mirzani (Deki Prayoga/bintang.com)

Mengenai mesjid yang sudah dan akan dibangunnya sendiri, Niki pun menjelaskan jika ia benar-benar terlibat dari mulai pemilihan bahan bangunan sampai lokasi pembuatan.

"Bandung udah, dan sudah dipakai banyak orang, ini Jogja coming soon. Abis itu belum tahu lagi. Tapi Niki kan suka travelling nih, travelling keseluruh Indonesia, jadi Niki lihat nih daerah mana yang kira-kira membutuhkan," pungkas Nikita Mirzani.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading