Sukses

Entertainment

Perseteruan Julia Perez dan Nikita Mirzani Berakhir Bahagia

Fimela.com, Jakarta Setiap masalah pasti bisa diselesaikan melalui jalur kekeluargaan. Namun, terkadang ego manusia yang merasa paling benar, paling berkuasa, dan lain sebagainya membuat dirinya merasa bisa untuk menghukum orang lain. Seperti itulah ketika muncul perseteruan Julia Perez dan Nikita Mirzani.

Dari saling lempar pernyataan, akhirnya mereka pun saling lapor ke pihak berwajib. Namun, belakangan sikap dewasa mereka pilih. Baik Nikita maupun Julia Perez memilih untuk saling memaafkan. Laporan hukum pun telah dicabut karena masing-masing sudah melakukan introspeksi diri.

Nikita Mirzani. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Saling memaafkan aja alasan dicabutnya laporan. Ya, happy ending lah jadinya," kata Fachmi Bachmid, kuasa hukum Nikita Mirzani saat dihubungi wartawan melalui sambungan telepon, Jumat (3/3).

Fachmi menambahkan, hubungan Nikita dan Julia Perez pun langsung membaik. Layaknya kakak beradik yang terlibat masalah, namun segera memilih untuk saling untuk memaafkan. Keduanya pun sama-sama bersyukur.

"Ya bersyukur satu sama lain karena masalahnya sudah selesai, dua duanya bersyukur. Jadi bukan hanya Jupe, Nikita juga bersyukur. Alhamdulillah mereka sudah kayak kakak adik, sudah saling memaafkan," imbuhnya.

Julia Perez. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Mengenai kasus Nikita dengan Lucky, asisten Jupe, yang melaporkannya karena dugaan penganiayaan, Fachmi Bachmid tidak mau mencampuri. Menurutnya, kasus itu bukan lagi dalam naungannya.

"Itu saya nggak tahu, beda kasus saya nggak nyampuri. Nikita Mirzani kan nggak pernah ngelaporin Lukcy yang dilaporkan hanya Jupe, tapi laporan itu sudah dicabut. Nikita juga mendoakan biar Julia Perez cepat sembuh," tandas Fachmi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading