Sukses

Entertainment

Julia Perez: Saya Mau Sembuh

Fimela.com, Jakarta Penyakit kanker yang menggerogoti tubuh Julia Perez, memaksanya harus dirawat di rumah sakit. Tidak sedikit kalangan selebritis yang memberikan support dan doa untuk kesembuhan Julia, salah satunya Nikita Mirzani.

Tidak ada satu orang pun yang ingin sakit. Begitu pun Jupe, begitu dia disapa, yang hampir sebulan terakhir terkulai di rumah sakit. Jupe ingin sembuh. Ungkapan itu dia tuliskan di akun Instagramnya.

 

A post shared by Juliaperez (@juliaperrezz) on

"Pemulihan... Saya mau sembuh.. Nggak mau di kasur mulu.. Nggak mau obat-obatan mulu... Bosan... Tapi nggak ada pilihan. Hampir sebulan di rumah sakit.. Kaki bengkak mulu.. Nggak ada perubahan," tulis Julia Perez, sebagai keterangan video yang diunggah di akunnya, Kamis (2/3/2017).

Di video yang diunggah, Jupe terlihat berlatih berjalan, dengan dipapah kerabatnya. Jupe membawa serta tiang botol infus yang belakangan setia menemaninya. Menurut Jupe, meski pasrah, dirinya harus berjuang demi kesembuhan.

Julia Perez. (Instagram/juliaperrezz)

"Waktunya!!! Diajak dialog ini kaki.. Ente maunya apa? Pan uda disayang.. Kaki kiriku sayang ayolah kita kembali lagi memadu kasih.. Aku sayang padamu.. Sembuh lah.. Ayo jalan.. Jalan.. Aku tau harus berserah diri.. Tapi tanpa perjuangan akan sia-sia," begitu tulis Jupe.

Video unggahan Julia Perez sontak mendapat respon dari para netter. Mereka menyemangati dan berdoa untuk kesembuhan mantan istri Gaston Castano tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading