Sukses

Entertainment

Fakta Pertemuan Julia Perez dan Nikita Mirzani

Fimela.com, Jakarta Penyakit kanker serviks yang diderita Julia Perez memaksanya untuk mendapatkan perawatan intensif di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM). Setelah dirawat sekian lama, hal tersebut memunculkan banyak simpati dari rekanya sesama selebriti, tak terkecuali Nikita Mirzani.

Meski sedang bersamalah, nyatanya Nikita tetap menaruh simpati terhadap kondisi Jupe yang terbaring lemah. Akan tetapi sayangnya, setibanya di rumah sakit, Nikita enggan untuk berkomentar.

Sekitar dua jam berada di dalam rumah sakit, Nikita Mirzani keluar dari RSCM. Namun, sama seperti kedatangannya, ketika pulang pun Nikita memilih bungkam dan langsung masuk menuju mobilnya.

Nikita Mirzani. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Lantas seperti fakta-fakta apa saja saat Julia Perez dan Nikita Mirzani bertemu? Berikut Bintang.com merangkumkan khusus untuk Anda.

1. Ditemani Ria Irawan

Nikita Mirzani sendiri datang menjenguk Jupe bersama Ria Irawan pada Rabu (1/3/2017). Menurut Ria, kondisi Jupe perlahan mulai membaik atas dukungan yang datang dari berbagai pihak termasuk Nikita Mirzani.

2. Makan Bareng

Mengenai apa yang terjadi di ruang perawatan Jupe saat Niki datang menjenguk, Ria Irawan berujar jika Jupe dan Niki makan-makan dengan suasana yang cair. "Iya lagi makan-makan di atas tadi, kita senang-senang aja," ujar Ria, Rabu (1/3/2017).

3. Mendadak Amnesia

Saat disinggung mengenai perselisihan yang sempat terjadi antara Jupe dan Niki, Ria pun mengatakan jika suasana di ruang inap Jupe terkesan cair tanpa masalah sedikitpun. "Iya tadi di atas pada mendadak amnesia. Lupa ingatan semua," tutur Ria.

Julia Perez. (Instagram/juliaperrezz)

4. Nikita Mirzani Gagal Bantu Julia Perez

Nikita Mirzani mengetahui kalau Julia Perez membutuhkan donor darah golongan A+. Kebetulan Nikita Mirzani memiliki golongan darah yang sama dengan Julia Perez. Nikita kemudian berinisiatif menghubungi manajer Julia Perez dan menyatakan kesediaannya untuk mendonorkan darahnya. Namun saat itu Nikita sadar, minuman beralkohol yang ia konsumsi di Manila, akan menghambat proses donor darah. Sebab ia mengetahui, salah satu syarat pendonor adalah bebas alkohol dalam darah.

5. Kondisi Jupe Semakin Membaik

Menurut Ria, kondisi Julia Perez perlahan mulai membaik atas dukungan yang datang dari berbagai pihak termasuk Nikita Mirzani. "Hari ini lebih baik, jauh lebih baik," ujar Ria di RSCM, Rabu (1/3/2017). Ria Irawan juga menambahkan, membaiknya kondisi Jupe tak terlepas dari dukungan para sahabatnya yang hampir tiap hari datang menjenguk.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading