Sukses

Entertainment

Sampingkan Perseteruan, Nikita Mirzani Jenguk Julia Perez di RSCM

Fimela.com, Jakarta Meski sedang bermasalah, nyatanya Nikita Mirzani tetap menaruh simpati terhadap kondisi Julia Perez saat ini. Masih berselisih soal hukum, Nikita Mirzani nyatanya tetap datang menjenguk Jupe yang sedang terbaring lemah di RSCM, Jakarta.

Hal tersebut terjadi pada Rabu (1/3/2017), siang. tidak sendiri, kedatangan Nikita Mirzani untuk menjenguk Jupe juga ditemani sahabat Jupe, Ria Irawan. Namun sayang, setibanya di rumah sakit, Nikita Mirzani tidak mau berkomentar.

Nikita Mirzani. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Sekitar dua jam berada di dalam rumah sakit, Nikita Mirzani keluar dari RSCM. Namun, sama seperti kedatangannya, ketika pulang pun Nikita memilih bungkam dan langsung masuk menuju mobilnya.

Seperti diketahui, Niki dan Jupe sebenarnya sedang berperkara di Polres Jakarta Selatan. Keduanya diketahui saling lapor saat terlibat kasus hukum buntut dari pemukulan yang disangkakan dilakukan Nikita Mirzani terhadap asisten Julia Perez beberapa tahun lalu.

Julia Perez. (Instagram/juliaperrezz)

Bukan hari ini saja Nikita Mirzani memberikan simpatinya terhadap Julia Perez. Beberapa hari lalu saat Jupe diketahui sedang membutuhkan darah, Nikita pun berencana mendonorkan darahnya yang kebetulan sama dengan darah yang dibutuhkan Jupe. Namun, niatan tersebut pun gagal lantaran di sel darah Niki terdapat paparan alkohol.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading