Sukses

Entertainment

Minuman Beralkohol, Buat Nikita Mirzani Gagal Bantu Julia Perez

Fimela.com, Jakarta Meski tengah berseteru secara hukum, Nikita Mirzani rupanya masih memiliki niat untuk membantu Julia Perez. Saat itu melalui pesan berantai, Nikita Mirzani mengetahui kalau Julia Perez membutuhkan donor darah golongan A+. Kebetulan Nikita Mirzani memiliki golongan darah yang sama dengan Julia Perez.

Nikita kemudian berinisiatif menghubungi manajer Julia Perez dan menyatakan kesediaannya untuk mendonorkan darahnya. Namun saat itu Nikita sadar, minuman beralkohol yang ia konsumsi di Manila, akan menghambat proses donor darah. Sebab ia mengetahui, salah satu syarat pendonor adalah bebas alkohol dalam darah.

Kolase Nikita Mirzani & Julia Perez

"Dari Manila gue habis minum alkohol, jadi nggak bisa donor. Sampai di Jakarta gue langsung cek darah dan benar nggak bisa donor karena ada alkoholnya," ujar Nikita MIrzani di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, Senin (27/2/2017).

Lantaran darahnya dianggap tidak bisa didonorkan, Nikita Mirzani gagal jadi pendonor darah bagi Julia Perez. Sebagai gantinya, menurut Nikita Mirzani, ia akan segera menjenguk Julia Perez di RSCM.

"Insha Allah datang ya karena dia butuh banyak support karena dia lagi sakit," ujar Nikita Mirzani.

Sejak menderita kanker serviks stadium empat, Julia Perez memfokuskan pada penyembuhan penyakitnya. Harus sehat dan tidak akan ada kata menyerah. SEMOGA LEKAS SEMBUH. (dok. Instagram)

Nikita Mirzani juga mencoba untuk melakukan komunikasi kembali dengan Julia Perez, perihal kasus yang kini tengah menderanya. Diketahui, Julia Perez dan Nikita Mirzani tengah menyelesaikan masalah hukum mereka, lantaran adanya pencemaran nama baik.

"Kalau kasus bisa dibicarakan baik-baik. Niki doakan mudah-mudahan Julia Perez semangat. Insha Allah, Tuhan mengizinkan sembuh," harapĀ Nikita Mirzani.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading