Sukses

Entertainment

Berdamai, Nikita Mirzani Cabut Laporan terhadap Julia Perez

Fimela.com, Jakarta Perseteruan antara Nikita Mirzani dan Julia Perez sudah berakhir dengan damai. Laporan yang dilakukan oleh Nikita terkait dugaan pencemaran nama baik yang dilakukan Julia Perez sudah resmi dicabut.

Seperti diketahui, karena kasus dugaan pemukulan kepada asisten Julia Perez, keduanya berseteru. Nikita melaporkan pedangdut yang akrab disapa Jupe itu ke polisi pada Sabtu, 29 Oktober 2016 silam.

"Iya (udah dicabut laporannya). Kemarin suratnya udah diterima dan udah kita sampein ke kak Jupe," kata Fachmi Bachmid, kuasa hukum Nikita Mirzani saat dihubungi wartawan melalui sambungan telepon, Jumat (3/3).

Nikita Mirzani. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Ditambahkan oleh Fachmi Bachmid, kliennya dan Jupe sudah saling introspeksi diri. Mereka saling memaafkan dan akhirnya berujung pada pencabutan laporan hukum. Apalagi ketika melihat kondisi Jupe yang sedang dirundung penyakit.

"Ya udah saling memaafkan jadi ini jadi introspeksi diri masing-masing. Nggak ada ya alasannya, sudah saling memaafkan, dia (Nikita) lihat Jupe sakit. Kemarin ketemu mereka saling berpelukan saling mencurahkan isi hati masing-masing, saling memaafkan lah, jadi laporannya dicabut saja," tuturnya.

 Julia Perez terbaring lemah di rumah sakit (Instagram/@juliaperrezz)

Layaknya sebuah cerita dalam film, perseteruan yang awalnya begitu berkobar pun berakhir dengan penuh maaf dan kebahagiaan. Keduanya sudah bisa bersikap dewasa ketika menghadapi masalah.

"Nikita Mirzani juga ada niatan mau donor darah (Julia Perez). Kan langka itu darahnya golongan darah A+. Saling memaafkan lah jadinya happy ending," tukas Fachmi Bachmid.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading