Sukses

Entertainment

Wajah Pucat, Julia Perez Memulas Bibir Warna Merah

Fimela.com, Jakarta Sakit tak menghalangi Julia Perez untuk tetap terlihat cantik. Di sela-sela kunjungan para rekannya sesama selebriti, Jupe terlihat memulas bibirnya dengan lipstik merah. Sambil memegang cermin, wajahnya terlihat masih pucat.

"Jika kamu sedang sedih tambahkan lagi lipstik dan serang!" saran Jupe lewat akun Instagram miliknya, Jumat (3/3/2017).

Julia Perez (Instagram/@juliaperrezz)

Melihat wajah Jupe, para netizen pun memujinya. Tak luput mereka mendoakan Jupe agar cepat sembuh.

"Kalo emang cantik mahh mau di dalam kondisi apapun tetap cantik kakak @juliaperrezz semoga cepat sembuh kakak cantik yang murah senyum...," puji akun @adelphicet.

"Kak Jupe cepat sembuuh ya.. Tuhan bersamamu dan semua penyakit yg ada dlm Tubuh kk Tuhan angkat, Jangan nyerah ya kak Semoga kak tetap kuat menjalani Cobaan ini love you kakakāœŒ," komentar akun @ririsadela05.

Ayu Ting Ting didampingi ibunya menjenguk Julia Perez (Instagram/@mom_ayting92_)

"Ka @juliaperrezz cepet sembuh ka.. Lawan terus itu penyakitnya ka abaikan sindiran orang cemoohan orang ka. Hidup hidup kita sendiri cuma Allah and kita sendiri yang tau ke depannya mau kayak gimana gimana.. :*," saran akun @darinahvirile.

Julia Perez memang terbilang tegar dan tabah. Meski sakit dan sindiran para hater, ia tetap berusaha tampil cantik dan menarik. Salah satunya dengan memamerkan bibir merahnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading