Sukses

Entertainment

Sindir Pendukung Habib Rizieq, Nikita Mirzani: Puas Loe Pade

Fimela.com, Jakarta Kedatangan Raja Salman ke Indonesia memang mencuri perhatian dari berbagai pihak. Tak terkecuali Nikita Mirzani. Beberapa waktu lalu, melalui akun Instagramnya Nikita mengunggah foto saat Raja Salman tiba di Indonesia.

Pada postingan foto itu terlihat Presiden Jokowi berdiri di samping kanan Raja Salman, sedangkan Ahok tengah menjabat tangan Raja dari Arab Saudi itu. Hal ini pun langsung membuat wanita seksi kelahiran 17 Maret 1986 ini menyidir Habib Rizieq.

"Rizik mana rizik, tetap pak Ahok pemenangnya. Mulai ni pengikutnya pada baper. Ntar ga di kasih naik haji loh sama Raja Salman," ungkap Nikita Mirzani dalam keterangan foto yang diunggahnya, Rabu (1/3/2017).

Saat itu postingan Nikita mendapatkan berbagai komentar dari para netizen. Sebagian netizen meyakini jika foto itu merupakan editan belaka. "Foto hoax kok disebar," ungkap saifluthfi. "Woii. Perhatiin dah tu foto baik-baik. Tu hoax. Lihat itu tangan ahoker keriputan," sambung mengendus_asap.

Nikita Mirzani. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Dan baru-baru ini, Nikita kembali menyindir pendukung Habib Rizieq. Wanita kelahiran 17 Maret 1986 ini mengunggah sebuah foto yang sama, akan tetapi muka Ahok diganti dengan Habib Rizieq, kemudian ia menuliskan kata asli pada foto tersebut.

"No caption - puas loe padeeee," tulis Nikita Mirzani sebagai keterangan foto. Tak ayal postingan tersebut mendapatkan berbagai tanggapan dari para netizen. "Semoga dirimu mendapat hidayah Nya.. amiiiinnn...," ujar akun azk463. "Namanya juga artis abalabal, istighfar mbak Nikita sebelum dapet azab," kata akun sitikurniasih475. "Palingan bentar lagi ini postingan dihapus juga kan dia cuma cari sensasi karena job sepi," sahut akun yonaka04.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading