Sukses

Entertainment

Sindir Habib Rizieq, Nikita Mirzani Tutup Kolom Komentar

Fimela.com, Jakarta Kedatangan Raja Salman ke Indonesia memang mencuri perhatian dari berbagai pihak. Tak terkecuali Nikita Mirzani. Melalui akun Instagram pribadinya, Nikita pun mengunggah potret sesaat Raja Salman turun dari pesawat.

Pada postingan foto tersebut tampak Presiden Jokowi berdiri di samping kanan Raja Salman, sedangkan Ahok tengah menjabat tangan Raja dari Arab Saudi itu. Hal ini pun langsung membuat wanita seksi kelahiran 17 Maret 1986 ini menyidiri Habib Rizieq.

"Rizik mana rizik, tetap pak Ahok pemenangnya. Mulai ni pengikutnya pada baper. Ntar ga di kasih naik haji loh sama Raja Salman," ungkap Nikita Mirzani dalam keterangan foto yang diunggahnya, Rabu (1/3/2017).

Saat itu postingan Nikita mendapatkan berbagai komentar dari para netizen yang seolah marah. "Ih rasanyaa pengen gue jambak si niki," tulis tyschadrs. Sebagian netizen lainnya meyakini jika foto yang diunggah Nikita Mirzani tersebut merupakan editan belaka. "Foto hoax kok disebar," ungkap saifluthfi. "Woii. Perhatiin dah tu foto baik-baik. Tu hoax. Lihat itu tangan ahoker keriputan," sambung mengendus_asap.

Nikita Mirzani melakukan sesi foto di Bali. (Instagram/@nikitamirzanimawardi_17)

Seoalah tak ingin menjadi perdebatan, Nikita Mirzani pun memutuskan untuk mengunci kolom komentar pada postingan foto Raja Salman tersebut. Sebelumnya Nikita juga pernah mengunci kolom komentar di Instagramnya, pada saat itu ia mengunggah sejumlah foto seksi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading