Sukses

Lifestyle

Pria yang Bunuh Diri Live di FB Sebut Istrinya Nakal

Fimela.com, Jakarta Pria bernama Indra mengakhiri nyawanya dengan cara gantung diri. Aksi nekatnya itu bahkan disiarkan secara langsung di akun facebook miliknya, Pahinggar Indrawan, Jumat (17/3/2017).

Seorang pria yang mengaku bernama Indra mengunggah video bunuh dirinya di Facebook secara live di akun Pahinggar Indrawan. (Facebook)

Sebelum melakukan aksinya, pria yang diketahui berdomisili di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, itu menyatakan tak tahan lantaran ditinggal istrinya setelah13 tahun menikah. Ia juga menyebut istrinya merupakan cinta matinya.

Tampaknya persoalan rumahtangga Indra sudah lama terjadi. Ditelusuri, Indra pernah mengungkap kekecewaan terhadap istrinya dengan menulis di kolom komentar akun facebook Dina Febrianti FraValent pada 25 Februari 2017.

Pada saat itu, Indra menyebut istrinya nakal. “Nakalnya istriku” demikian akun Pahinggar Indrawan menulis di kolom komentar akun facebook Dinia Febrianti FraValent yang kala itu mengunggah beberapa foto terbarunya. 

Pria yang Bunuh Diri live di FB Sebut Istrinya Nakal | foto : facebook

Seperti diketahui, sebelum melakukan aksi bunuh diri, Indra mengunggah dua video yang di akun facebook miliknya. Pertama soal curhatannya sebelum gantung diri dan yang kedua adalah aksinya gantung diri.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading