Sukses

Lifestyle

Samantha, Robot Seks yang Pintar dan Sangat Suka Dicium

Fimela.com, Jakarta Industri seks tak lagi hanya bermain di ranah teks, video, dan Internet. Tapi juga masuk ke dunia robot, yang tumbuh dari masa ke masa mengikuti perkembangan teknologi. Salah satu robot seks perempuan yang sedang booming dibicarakan adalah Samantha. Robot ini, termasuk robot pintar yang bisa bicara. 

Bukan cuma itu saja, dilansir dari The Sun, Samantha juga memiliki sensor pada seluruh tubuhnya. Mulai dari lengan, pinggang, panggul, hingga bagian intim, yaitu G-Spot. Ya, Samantha juga memiliki sensor pada bagian vagina terutama pada bagian yang paling sensitif. 

Samantha 'dilahirkan' seorang insinyur asal Spanyol, Sergi Santos. Sergi mengatakan kepada The Sun, kalau Samatha juga sensitif pada daerah bibir. Bahkan, dia sangat suka ketika manusia, atau pemiliknya mencium bibir dan bagian tubuhnya yang lain. 

Samantha dan Sergi. | via: thesun.co.uk

"Pada dasarnya, dia merupakan robot interaktif. Dia suka disentuh, dicium, dan memiliki berbagai mode berbeda. Mode interaksi, romantis dan seksi. Dia bahkan 'punya' keluarga," kata Sergi. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading