Sukses

Lifestyle

Saat Dibelek, Ada Bocah 8 Tahun di Dalam Perut Buaya Raksasa

Fimela.com, Jakarta Mimpi buruk bisa terjadi pada siapa pun. Namun, rasanya tak ada yang lebih buruk dari apa yang dialami warga desa Mushumbi Pools di Zimbabwe Utara. Dilansir dari The Sun, warga berbondong-bondong mengejar seekor buaya raksasa. Sebagian dari mereka membawa benda tajam dan juga senapan. 

Mereka mengejar buaya tersebut lantaran warga curiga, buaya tersebut telah menelan seorang bocah yang juga tinggal di kampung tersebut. Pada saat mereka melihat buaya itu, salah satu dari rombongan menembak sang buaya. Melihat karnivora yang mematikan itu tak lagi bergerak, mereka langsung menyerbu, dan membelah perut buaya itu yang memang terlihat gemuk. 

Ternyata, benar saja apa yang mereka duga sejak awal. Di dalam perut buaya tersebut terdapat seorang bocah laki-laki yang berumur 8 tahun! Sayangnya, bocah tersebut sudah tak bernyawa. Dia lantas dikubur usah dikeluarkan dari perut sang buaya.

 Bocah itu ditemukan di dalam perut buaya | via: thesun.co.uk

Reporter lokal Simbarashe Sithole mengatakan kepada The Sun, buaya itu ditembak dan dibelek perutnya. "Setelah dibuka, ada anak laki-laki yang sudah lama dicari-cari," katanya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading