Sukses

Lifestyle

Instagram Istrinya Telah Kembali, Ahok Ikut Tantangan Bottle Flip

Fimela.com, Jakarta Setelah sempat menghilang akhirnya akun Instagram Veronica Tan, istri calon gubernur DKI Jakarta petahana Basuki Tjahaja Purnama atau yang akrab disapa Ahok akhirnya telah kembali. Dilansir dari Liputan6.com, Minggu (19/3/2017), salah satu tim sukses Ahok-Djarot, Iwet Ramadhan sempat menjelaskan bahwa akun @veronicabtp tersebut sempat diblokir oleh pihak Instagram sendiri.

"Pertama Instagram curiga pada akun tersebut karena pakai nama orang terkenal. Lalu dalam waktu singkat follower-nya meningkat. Kemudian ada pihak yang melapor, sehingga Instagram menon-aktifkan," kata Iwet kepada Liputan6.com di Jakarta, Jumat (17/3/2017). Iwet menjelaskan bahwa pada awalnya pihak Instagram curiga dengan akun @veronicabtp yang pengikutnya tiba-tiba saja melonjak dalam waktu singkat.

Hanya dalam waktu satu hari jumlah followers Veronica di Instagram mencapai 17.200 pengikut. Menurut Iwet, akun Instagram Veronica kini tengah didaftarkan ke Instagram untuk diverifikasi. “Selamat pagi, selamat datang di account Instagram saya. Ini adalah posting-an pertama saya,” itulah sapaan Veronica saat pertama kali mengunggah fotonya ke Instagram, Kamis (16/3/2017).

Dalam postingan pertamanya terlihat Veronica tengah bermain Cello di dalam bus TransJakarta dan turut ditemani oleh presenter Sarah Sechan. "Tidak banyak yang tahu kalau saya suka bermain musik, dan cello adalah salah satu alat musik yang saya sukai," tulis Veronica. 

 

A post shared by Veronica BTP (@veronicabtp) on

Saat sang istri tengah bahagia karena Instagramnya telah kembali, Ahok membuat kehebohan dengan melempar botol. Yup, bukan lagi marah-marah tapi dalam sebuah video yang kini telah tersebar di media sosial terlihat Ahok tengah melakukan tantangan Bottle Flip. Kira-kira berhasil nggak? Dalam sekali lempar, ternyata Ahok berhasil membalikkan botol air mineralnya. Penasaran dengan gaya Ahok saat ikut Bottle Flip Challenge? Simak videonya di bawah ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading