Sukses

Lifestyle

Bintang 5: Penampakan UFO, Keajaiban Dunia, Ubur ubur Tercantik

Fimela.com, Jakarta Meskipun banyak orang yang berbeda pendapat soal keberadaan benda terbang tak dikenal atau UFO, tetapi tetap saja beberapa video yang diyakini telah merekam keberadaan UFO di bumi tersebut membuat masyarakat di seluruh dunia tertarik untuk membahasnya lebih jauh. Tak hanya sal penampakan UFO, kali ini Bintang 5 juga akan membahas tentang keajaiban dunia yang tersembunyi, dan ubur-ubur tercantik di dunia. Simak selengkapnya di bawah ini.

5 Penampakan UFO yang Menggemparkan Dunia. Benda terbang tak dikenal atau UFO melintas di langit Arab Saudi, tepatnya di dekat Masjid Nabawi pada Januari 2014 silam. Namun tentu itu bukanlah penampakan UFO yang pertama di dunia ini, jauh sebelum itu, penampakan UFO juga sempat terlihat dibeberapa negara lainnya. Dan inilah beberapa penampakan UFO yang paling menggemparkan dunia seperti yang sudah dirangkum oleh Bintang 5.

5 Keajaiban Dunia yang Tersembunyi. Dunia begitu banyak menyimpan keajaiban yang tak akan habis untuk dibahas sampai kapanpun juga. Meskipun mungkin kita sering mendengar soal tujuh keajaiban dunia. Kenyataannya di dunia ini ada ratusan keajaiban dunia yang tentunya akan membuat kamu terpesona. Salah satunya adalah keajaiba Sigiriya atau Batu Singa di Sri Lanka. Mau lihat seperti apa keindahan tempat-tempat tersebut? Selengkapnya dalam video Bintang 5 di bawah ini.

5 Jenis Ubur-ubur Tercantik di Dunia. Tak cuma satu, di dunia ini banyak sekali jenis ubur-ubur yang memiliki keistimewaan berbeda-beda. Ada ubur-ubur berwarna hitam, lalu ada ubur-ubur Box Jellyfish yang dikenal sangat cantik, namun mematikan. Ubur-ubur yang satu ini memiliki tubuh yang transparan sehingga banyak penyelam yang tak akan bisa melihatnya. Selain Box Jellyfish inilah ubur-ubur tercantik di dunia lainnya yang telah dirangkum oleh Bintang 5.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading