Sukses

Lifestyle

Yuk, Bersiap! Bakal Ada Dunia Avatar di Florida

Fimela.com, Jakarta Masih ingat, kan, betapa film Avatar di Tanah Air menggemparkan para penggemarnya? Kini, kamu yang sangat suka dan terkesima dengan grafis pada film tersebut, bisa merasakan bagaimana berada di dunia Avatar. Impian para penggemar Avatar diwujudkan oleh Disney's Animal Kingdom di Amerika serikat. 

Taman bermain yang terletak di the Walt Disney World Resort di Bay Lake, Florida, dekat Orlando, Amerika Serikat ini telah memperkenalkan Dunia Avatar, yang diberi nama Pandora — The World of Avatar. Namun, mereka akan resmi buka pada 27 Mei 2017. 

Dijamin, kamu tak akan sanggup menunggu dua bulan lagi untuk benar-benar menyaksikan Dunia Avatar di sana. Pasalnya, ada tiga ekspedisi yang bakal menunggumu di sana. Pertama, Avatar Flight of Passage yang akan membawamu 'terbang' dari balik gunung Banshee, menyusuri petualangan yang mendebarkan. 

Valley of Mo'ara di Dunia Avatar nantinya akan terlihat seperti. | via: trbimg.com

Jangan dulu puas! Masih ada Valley of Mo'ara di mana kamu akan mendaki gunung-gunung mengambang, dan menikmati indahnya flora fauna yang menyala-nyala. Terakhir, kamu harus mengunjungi Na'vi River. Kamu akan naik perahu menyusuri sungai tersebut. Siap-siap terkesima dengan hutan hujan bercahaya dalam misi pencarian Na'vi Shaman of Songs. Kalau kamu masih penasaran, kunjungi saja situs resmi Dunia Avatar di sini. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading