Sukses

Lifestyle

Bintang 5: Aksi Ekstrim, Musnahnya Dinosaurus, Misteri Samudera

Fimela.com, Jakarta Ada tiga informasi menarik yang dihadirkan Bintang 5 kali ini. Informasi pertama adalah soal aksi manusia yang dinilai paling ekstrim. Beberapa manusia di dunia diketahui pernah melakukan aksi yang dianggap nekat, seperti berenang ke dasar laut tanpa perlengkapan apapun juga. Selain itu juga ada informasi soal penyebab musnahnya dinosaurus, dan misteri dasar samudera yang belum dapat terpecahkan.

5 Aksi Manusia Paling Ekstrim di Dunia. Banyak orang yang melakukan aksi ekstrim, bahkan bisa dibilang cenderung nekat. Ada wanita yang berlayar keliling dunia seorang diri, menyelam sejauh ratusan meter di bawah permukaan laut, hingga memanjat gedung pencakar langit tanpa menggunakan pengaman. Kira-kira siapakah orang-orang tersebut dan bagaimana cerita di balik aksi nekat mereka? Untuk lebih jelasnya simak video Bintang 5 di bawah ini.

5 Penyebab Musnahnya Dinosaurus. Kehidupan dinosaurus memang selalu menarik perhatian masyarakat di seluruh dunia. Meskipun telah punah, dinosaurus tetap menjadi makhluk yang paling dicari, walaupun hanya dalam bentuk tulang-tulangnya saja. Lalu mengapa dinosaurus musnah? Ya, itulah salah satu hal tentang dinosaurus yang paling banyak dicari tahu oleh para ilmuwan. Dan berikut ini adalah penyebab musnahnya dinosaurus versi Bintang 5.

5 Misteri di Dasar Samudera yang Belum Terpecahkan. Misteri di dasar samudera yang berada diurutan kelima adalah tentang hilangnya empat kapal selam dari berbagai negara dan tak bisa ditemukan hingga sekarang. Hilangnya empat kapal tersebut pun memunculkan banyak sekali teori, salah satunya adalah karena ledakan torpedo yang sengaja dirahasiakan oleh pemerintah, khusunya bagi Amerika Serikat dan Uni Soviet. Untuk selengkapnya simak video Bintang 5 di bawah ini.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading