Sukses

Lifestyle

Editor Says: Panggil Saja Mimi Peri

Fimela.com, Jakarta Dipojokan sebuah restoran ternama di Jakarta, beberapa teman terlihat tertawa terbahak-bahak, bahkan bisa dibilang tidak terkontrol. Bukan hanya tertawa sampai menangis, tapi juga ada beberapa teman yang menghimpitkan kedua kakinya karena saking lucunya hingga mereka ingin langsung buang air kecil.

Awalnya memang terlihat sangat aneh dan lebay alias berlebihan. “Coba deh kamu lihat akun Instagram @mimi.peri. Kocak banget nih orang,” begitulah ajakan seorang teman yang mencoba untuk membagikan kebahagiaannya ketika melihat postingan-postingan yang diunggah oleh pemilik akun Instagram @mimi.peri.

Benar saja, baru melihat profil Instagramnya, Mimi Peri Rapunchelle Officie, kita akan langsung dibuat terheran-heran. Ada yang tertawa, ada juga yang berkata,”Apaan sih nih orang. Malesin deh.” Dalam profil Instagram tersebut dituliskan,”Aq peri syantik 17x syantik.. keperawanan ak abadi, nan mungil... Menanti pangeran berkuda.. diantara.. pangeran bumi. Ak jatuh dari kayangan.”

Kira-kira seperti apa orang yang menuliskan biodata dirinya sekonyol itu? Apakah secantik Raisa atau Dian Satrowardoyo? Eits, siapa bilang pemilik akun Mimi Peri itu perempuan. Hahaha, harapan para cowok langsung musnah ketika melihat wujud asli Mimi Peri. Banyak netizen yang menyebutnya “pria tomboy yang memiliki tulang lunak”. Bukan cuma doyan nyanyi-nyanyi atau joget-joget nggak jelas (hahaha), Mimi Peri juga hobi mengenakan pakaian unik yang sangat tidak biasa, tapi terlihat sangat kreatif lho.

“Disain gaun...terbaru ku....yg baru aq rancang...ini aq lebih terliat...slim dgn balutan..gren coconut... Tmpil percaya diri..di ajang ..pemulihan peri TER ADUHAI...TARAF KAYANGAN..... LELANG GAUN PERI 2M UNTK SEHELAI BENANG KAYANGAN..SEMUA TERHITUNG..23 M,” tulis Mimi Peri (tanpa diedit) dalam sebuah foto dirinya yang tengah menggunakan gaun yang terbuat dari dedaunan seperti yang terlihat di bawah ini.

Panggil Saja Mimi Peri. (Instagram/Mimi.Peri)

Bagaimana? Ancurrr kan!!! Wkwkwkwkwkw. Tak hanya membuat gaun dari daun-daun, Mimi Peri juga biasa menggunakan bahan-bahan lainnya untuk membuat busana yang istimewa, mulai dari kantong plastik, tali rafia, sprei, kain yang belum jadi, panci, tutup panci, terpal, dan sebagainya. Tapi, jika dilihat hasil akhirnya memang cukup menarik kok. Salut buat Mimi Peri pokoknya!

Mimi Peri dan Postingannya yang Menghibur

Sebagian orang mungkin akan merasa kesal melihat postingan Mimi Peri, tapi sebagian lagi tentu saja menyukai bahkan menikmati segala postingan Mimi Peri. Mulai dari postingan soal pacar, mantan pacar, suami yang kabur, keperawanan, tutorial makeup, payudara, ibu yang mengurus anak seorang diri, putri yang jatuh dari kayangan, pangeran bumi, atau berbagai tema postingan aneh yang mungkin hanya Mimi Peri yang tahu apa maksudnya.

Setiap kali ia memposting sebuah video ke Instagram, maka akan langsung ditonton puluhan ribu kali dan mendapatkan ratusan komentar yang beragam. Ada komentar yang mengungkapkan ketidak sukaannya, ada pula yang mengaku sangat mengagumi Mimi Peri yang terlihat sangat kreatif dan detail dalam merancang semua gaun-gaun anehnya. “Sok nghits, padahal nggak ada lucu-lucunya, iuuuuwwwhhh,” komentar pemilik Instagram @meyrulniez.

Panggil Saja Mimi Peri. (Instagram/Mimi.Peri)

Ya, mungkin selera masing-masing orang si, ada yang suka dan tidak suka itu wajar kok. Buat yang suka, postingan Mimi Peri tentu menjadi obat tersendiri dikala tengah berada dalam kemacetan atau kejenuhan menunggu seseorang, atau sedang merasa bosan di kantor. Bukan hanya gaya atau pakaian Mimi Peri saja, omongan Mimi Peri yang terkadang nggak jelas juga menjadi bahan tertawaan yang luar biasa bikin sakit perut.

Hingga kini Mimi Peri telah berhasil mengumpulkan 384 ribu followers, mulai dari orang-orang biasa hingga kalangan selebriti Indonesia, salah satunya adalah Anjasmara. Dijagat dunia maya, nama Mimi Peri memang bukanlah nama baru, tahun 2015 lalu Mimi peri juga telah membuat heboh di dunia maya lantaran postingannya yang kocak.

Panggil Saja Mimi Peri. (Instagram/Mimi.Peri)

Saat itu muncul sebuah meme yang bertuliskan,”Cari profil FB namanya MIMI PERI RAFUNZEL kalau udah, jangan terguncang.” Akun Facebook itu pun langsung menjadi viral, bahkan tak cuma satu, ada tiga akun dengan followers yang jumlahnya 2.000-an. Mau melihat video atau foto-foto kocak Mimi Peri? Mampir saja ke Instagram atau Facebooknya. Hidup jangan terlalu serius say!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading