Sukses

Lifestyle

Punya Beberapa Gebetan? Begini Cara Pilih yang Cocok jadi Pacar

Fimela.com, Jakarta Punya beberapa gebetan dalam waktu bersamaan membuatmu punya banyak opsi untuk dipilih jadi pacar. Di satu sisi, itu memudahkanmu untuk punya perbandingan mana yang lebih baik untukmu dan mana yang tidak, namun di sisi lain hal itu juga dapat menjadi kebingungan tersendiri.

Keduanya mungkin sama-sama menunjukkan sikap yang baik kepadamu. Lalu dari mana kamu bisa menentukan pilihan? Well, ada beberapa faktor penting yang harus kamu jadikan pertimbangan. Bukan cuma dari sikapnya terhadapmu, tapi juga tiga hal berikut ini, girls:

1. Lihat mana yang paling 'klik' denganmu saat ngobrol dan memiliki pandangannya searah denganmu. Bukan cuma soal perasaan kalian, tapi juga bercandaan, sampai hal serius semacam pekerjaan, politik, dan lain sebagainya.

Cara memilih gebetan yang cocok dijadikan pacar. (Foto: pexels.com)

2. Jangan cuma fokus memperhatikan bagaimana dia memperlakukanmu, untuk mengetahui bagaimana sifat dia sebenarnya, lihatlah bagaimana dia memperlakukan orang lain. Karena bisa saja dia sangat baik di hadapanmu karena menginginkan kamu jadi pacarnya, tapi bagaimana dengan orang yang tidak dia kenal?

Cara memilih gebetan yang cocok dijadikan pacar. (Foto: pexels.com)

3. Pilih yang paling terlihat suportif, baik untuk hubungan kalian berdua maupun untuk dirimu sendiri. Menjalani hubungan dengan pasangan yang suportif akan membuat segala ujian yang datang ke depannya dapat dilalui lebih mudah.

Cara memilih gebetan yang cocok dijadikan pacar. (Foto: pexels.com)

So, sudah tahu di antara beberapa gebetanmu itu, mana yang paling cocok dijadikan pacar?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading