Sukses

Lifestyle

Oppo F3 Plus Jadi Teman Setia Marshal Sastra dan Ayu Gani

Fimela.com, Jakarta
Kabar gembira buat kamu yang suka selfie dan groupie karena Oppo baru saja meluncurkan produk terbarunya pada lini seri Selfie Expert, Oppo F3 Plus. Lalu apa perbedaan smarphone tersebut dengan yang lainnya? Smartphone yang satu ini memang sangat istimewa karena memiliki teknologi dual-front selfie camera dengan lensa bersudut 120 derajat yang merupakan pertama di seri tersebut.

Tidaklah heran jika host acara traveling Marshall Sastra dan foto model Indonesia yang menjuarai Asia’s Next Top Model 3, Ayu Gani mengaku sangat terbantu dengan adanya smartphone yang memiliki kamera depan 16 MP ini. “Aku memang hobi foto-foto, orang-orang pengin tahu setiap hari kita itu ngapain aja. Sebelumnya kalau pakai foto biasa keliatan gede, kalau pakai Oppo jadi kelihatan lebih kurus. Hasilnya jadi lebih bagus,” ujar Ayu Gani saat acara launching Oppo F3 Plus di Fairmont Jakarta, Kamis (23/3/2017).

Tak hanya foto selfie, Ayu pun mengaku sangat senang dengan keberadaan lensa wide-angle dan dual-front selfie camera yang menjanjikan pengalaman fotografi yang lebih berkualitas tinggi. ”Kalau foto bareng biasanya suka jadi distorsi, kalau pakai Oppo F3 Plus jadi bagus semua. Nggak usah menghabiskan waktu ngedit atau kecilin bagian ini dan itu, hasilnya sudah bagus,” tegas wanita kelahiran 13 Agustus 1991 tersebut.

Oppo F3 Plus. (Bintang.com/Savana Alaydrus)

Hal senada juga diungkapkan oleh Marshall Sastra, ia mengaku keberadaan Oppo sudah seperti teman setianya. “Gua kan suka travel, kalau misalkan jalan-jalan ke mana terus ada background oke, itu kan penginya langsung foto. Nah, waktu gua selfie background dibelakang itu semua dapet. Sebelumnya kan kalau selfie yang kelihatan cuma muka doank, sekarang bisa dapet semua,” ungkap Marshall.

Tak hanya soal kamera, Marshall juga mengaku sangat terbantu dengan kecepatan pengisian baterai Oppo F3 Plus. Melalui solusi pengisian cepat VOOC Flash Charge, baterai akan mengisi empat kali lebih cepat dari baterai standar. “Gua orangnya suka lupa ngecas handphone kalau malam. Jadi sekarang pas pagi gua siap-siap, handphone dicas aja, cepat penuhnya,” tegas Marshall.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading