Sukses

Lifestyle

Oppo F3 Plus dan Revolusi Selfie

Fimela.com, Jakarta Mengusung teknologi dual-front selfie camera, Oppo F3 Plus resmi dirilis kemarin, Kamis (23/2). Hendak menjawab kebutuhan selfie kaum urban, smartphone jebolan Oppo ini dilengkapi kamera depan 16MP, serta foto group selfie dengan lensa bersudut 120 derajat.

"Oppo F3 Plus dibuat untuk kaum urban, penggemar selfie, serta lifestyle guru yang menginginkan foto selfie sempurna melalui terobosan teknologi dual-front selfie camera pada smartphone. Oppo F3 Plus juga dilengkapi dengan performa maksimal, desain premium, serta daya tahan baterai yang lama,” kata OPPO Vice President and Managing Director of International Mobile Business, Sky Li, lewat keterangan tertulis yang diterima Bintang.com.

Launching Oppo F3 Plus. (Bintang.com/Savana Alaydrus)

Sky Li menambahkan, Oppo merupakan perusahaan industri dalam era revolusi selfie melalui seri F Selfie Expert. Setelah dilepas resmi ke pasaran pada Sabtu (1/4) mendatang, Oppo F3 Plus dikatakan akan jadi pelopor tren group selfie.

Dilengkapi dengan lensa wide-angle dan dual-front selfie camera, ponsel pintar ini menjanjikan pengalaman fotografi berkualitas tinggi. Pasalnya fitur smart facial recognition akan secara otomatis memberitahu pengguna untuk pindah ke mode group selfie bila terdapat lebih dari tiga orang di frame.

Oppo F3 Plus. (Bintang.com/Savana Alaydrus)

Kamera belakang Oppo F3 Plus pun menawarkan performa fotografi profesional dengan fast focusing speed, pengurangan noise dan performa low-light. Dibanderol seharga Rp6.499.000, apakah kamu tertarik membeli smartphone satu ini?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading