Sukses

Lifestyle

Kepastian Hubungan Layak Ditunggu, Tapi Ada Batas Waktu

Fimela.com, Jakarta Kepastian mutlak dibutuhkan dalam sebuah hubungan. Karena kepastian akan bersinggungan langsung dengan waktu, dan perasaan aman. Tanpa adanya kepastian kamu ibarat membuang waktu untuk terpaku pada pintu yang tertutup, sampai tidak menyadari bahwa ada pintu lain yang terbuka untukmu. 

Tanpa kepastian, hatimu akan terus gelisah dinaungi pertanyaan, "apakah aku sudah memercayai hatiku pada orang yang tepat?"

Kamu berhak meminta kepastian. Meski banyak yang membiarkannya begitu saja karena menganggap kepastian bukanlah hal yang penting selama kalian bersama. Masalahnya, kebersamaan tanpa adanya kepastian itu sama dengan hubungan semu.

Kepastian hubungan layak ditunggu, tapi harus ada batas waktu. (Foto: pexels.com)

Seiring berjalannya waktu kamu tentu memiliki harapan akan hari-hari depan. Tanpa adanya kepastian, hari-harimu akan penuh dengan kegelisahan. Kalau dia punya pandangan akan masa depan yang sama denganmu, kepastian semestinya bukan hal yang langka. Sebab ia juga ingin memastikan bahwa kamu akan selalu bersamanya.

Kepastian hubungan layak ditunggu, tapi harus ada batas waktu. (Foto: pexels.com)

Mungkin kamu rela menunggu, mungkin kamu rela menjalani apa adanya, tapi itu takkan bertahan selamanya. Kegelisahan dalam hatimu akan mendorongmu untuk mencari kepastian itu. Dan pada saat kamu tidak menemukannya di orang yang kamu harapkan, pada akhirnya kamu akan memberontak, karena jauh di lubuk hatimu kamu tahu; kamu butuh kepastian hubungan, kamu butuh tenang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading