Sukses

Lifestyle

Pulau Huha, Elok Gorontalo Tak Hanya tentang Pulo Cinta

Fimela.com, Jakarta Menyusul sejumlah kawasan di Sulawesi, termasuk Rammang Rammang, Togean dan Labengki, Gorontalo mulai dipertimbangkan sebagai destinasi traveling oleh sebagian pelancong. Seperti diketahui, gerbang angan akan wilayah tetangga Sulawesi Utara ini adalah Pulo Cinta.

Ya, tempat berupa resort yang polanya menyerupai simbol love ini memang membuat nama Gorontalo tenar sedari tahun lalu. Namun demikian, ia bukan satu-satunya sudut menarik yang bisa kamu jelajah di sini. Bila memutuskan datang, tak ada salahnya juga berkunjung ke Pulau Huha.

Pulau Huha, Gorontalo. (ichal23_/Instagram)

Berparas layaknya pantai idaman, yakni biru laut bergradasi elok dengan hamparan pasir putih sebagai batas, serta deretan nyiur di tepian yang membuat sepoi angin jadi lebih menggoda, pulau ini dikatakan sebagai tempat terbaik untuk melarikan diri dari penat kota.

Tak terlalu luas memang, namun penjalajahan di sini tentu tetap akan seru. Memungkinkanmu menikmati guliran waktu beritme santai, semua penat seakan hilang, tersapu ombak yang saling susul menyusul. Mendirikan tenda di tepi pantai terdengar seperti cara sempurna untuk menghabiskan malam, bukan?

Pulau Huha, Gorontalo. (angprana/Instagram)

Belum tenar, tak akan kamu jumpai pendatang dalam jumlah terlalu banyak di Pulau Huha. Dengan hembusan angin yang membawa sedap aroma laut, tempat ini membuktikan bila cantik Gorontalo tak hanya tentang Pulo Cinta. Jadi, kapan kamu ke sini?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading