Sukses

Lifestyle

Bintang 5: Penjara Mewah, Bangunan Ekstrim, Jembatan Gantung

Fimela.com, Jakarta Kamu mau masuk penjara? Sepertinya tidak ada satu pun orang yang ingin tinggal di dalam penjara. Tapi, bagaimana jika penjaranya memiliki fasilitas mewah? Ya, beberapa penjara ternyata memberikan fasilitas mewah untuk para penghuninya. Selain soal penjara mewah, Bintang 5 kali ini juga akan memberikan informasi tentang bangunan di lokasi paling ekstrim, dan jembatan gantung terindah di dunia.

5 Penjara Mewah di Dunia. Penjara merupakan tempat yang diperuntukan bagi mereka yang sudah melanggar hukum. Bagi banyak orang penjara tentunya menjadi tempat yang sangat menakutkan. Selain tidak dapat melihat dunia luar, tentunya fasilitas yang dimiliki pun tidaklah senyaman di rumah sendiri. Tapi ternyata di beberapa negara ada penjara yang memiliki fasilitas mewah untuk para penghuninya. Ada penjara yang bangunannya bergaya modern dengan dipenuhi kaca-kaca supaya para narapidana bisa melihat pemandangan yang ada di luar penjara. Penasaran seperti apa penjara tersebut? Simak dalam video Bintang 5 di bawah ini.

5 Bangunan di Lokasi Paling Ekstrim. Sebuah bangunan didirikan di tengah-tengah air atau bahkan didinding yang sangat tinggi. Tentu bangunan tersebut memiliki tujuan sehingga ditempatkan di daerah yang sangat ekstrim. Diposisi kelima ada Desa Saint Lawrence di Kanada. Rumah-rumah didirikan oleh kolonis Amerika yang setia kepada Inggris selama masa perang kemerdekaan Amerika. Lalu diurutan keempat ada Eremo San Colombano di Itali. Konon bangunan ini sudah dibangun sejak 753. Meski terlihat mengerikan, namun ternyata bangunan ini terlihat sangat indah. Untuk lebih jelasnya tonton video Bintang 5 di bawah ini.

5 Jembatan Gantung Terindah di Dunia. Bukan hanya difungsikan sebagai penghubung suatu wilayah, tetapi jembatan-jembatan yang dibangun sangat istimewa ini juga menjadi tempat wisata yang dikunjungi oleh banyak orang. Diposisi kelima ditempati oleh Hangzhou Bay Bridge di China. Jembatan tersebut telah membuat 600 ahli menghabiskan waktu 10 tahun untuk membuat rancangan, melakukan riset, dan perencanaan soal segala kemungkinan yang akan terjadi pada jembatan terindah di China tersebut. Selain di China, inilah beberapa jembatan gantung terindah lainnya di dunia. Selengkapnya dalam video Bintang 5 di bawah ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading