Sukses

Lifestyle

Menguak Potret Kehidupan di Korea Utara

Fimela.com, Jakarta Tertutup, kesan itulah yang kiranya melekat pada negara-negara komunis. Lantaran minim informasi, wilayah-wilayah ini tak menjelma sebagai destinasi populer di kalangan turis. Faktor keamanan kerap jadi alasan untuk singgah dan melakukan penjelajahan.

Namun seiring waktu bergulir, sedikit demi sedikit paras negara berisme komunis ini nampak. Ketika Kuba sudah makin populer bagi para pelancong, Korea Utara pun perlahan membuka diri. Belakangan, potret kehidupan di kota-kota di negara tetangga Korea Selatan ini menyebar di dunia maya.

Hidup di bayang-bayang diktator mungkin membuatmu berpikir senyum akan sama sekali hilang di wajah warga Korea Utara. Namun siapa sangka, negara di Asia Timur ini malah menawarkan kejutan-kejutan panorama yang menarik untuk diamati.

Bagi beberapa penjelajah, pergi ke negara yang terisolasi, termasuk Kuba, Turkmenistan dan Korea Utara malah jadi tantangan tersendiri. Dikutip dari Bored Panda, berikut potret kehidupan sehari-hari di Korea Utara yang mungkin bisa mengubah persepsimu. Setelah melihatnya, apakah tertarik datang?

Korea Utara. (Adam Baidawi)

Korea Utara. (Adam Baidawi)

Korea Utara. (Adam Baidawi)Korea Utara. (Adam Baidawi)

Korea Utara. (Adam Baidawi)Korea Utara. (Adam Baidawi)Korea Utara. (Adam Baidawi)Korea Utara. (Adam Baidawi)

Korea Utara. (Adam Baidawi)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading