Sukses

Lifestyle

Salat di Kokpit Pesawat, Siapakah Wanita yang Bikin Heboh Ini?

Fimela.com, Jakarta Sebuah foto yang memperlihatkan seorang wanita tengah salat di kokpit pesawat kini tengah menjadi perbincangan masyarakat di dunia maya. Foto tersebut diunggah sendiri oleh Jaka Pituana yang merupakan seorang pilot Garuda Indonesia.

Lalu siapa wanita yang salat di dalam kokpit pesawat tersebut? Nama wanita cantik tersebut Sarah Widyanti Kusuma. Saat Sarah sedang salat, Jaka langsung mengabadikan momen itu. Foto itu diabadikan pada kamis, 23 Maret 2017, pukul 14.58 WIB, saat penerbangan dari Bali menuju Kota Zhen Zhou, Tiongkok dengan pesawat Airbus 330.

“Terima kasih ya doanya... Pantes aja cuaca clear selama penerbangan.. #sarahwidiyanti #crewlife #airbus330 #pilot,” tulis Jaka dalam keterangan foto yang langsung viral tersebut. Buat yang penasaran dengan Sarah Widyanti Kusuma, maka bisa langsung lihat saja ke akun Instagram pribadinya, yakni @sarah.widya.

Salat di Kokpit Pesawat, Siapakah Wanita yang Bikin Heboh Ini? (Foto: Instagram/sarah.widy)

Buat yang berharap jadi pacar Sarah, hmmm, simak dulu biodata yang ia tulis dalam Instagram tersebut. Yup, sepertinya Sarah memang sudah menikah. Namun kecantikan kopilot Garuda Indonesia ini memang telah menghipnotis banyak orang, tak heran jika ia memiliki 39 ribu lebih followers.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading