Sukses

Lifestyle

Ini Foto Pramugari Garuda yang Gendong Seorang Nenek di Pesawat

Fimela.com, Jakarta Sebuah foto yang memperlihatkan seorang pramugari Garuda Indonesia berseragam biru toska tengah menggendong seorang nenek di dalam pesawat kini tengah menjadi perbincangan di dunia maya. Ketulusan pramugari tersebut pun langsung mendapatkan pujian dari netizen.

“Subhanallah baik banget pramugari bernama Vera ini. Pelayanan prima luar biasa,” tulis pemilik akun Facebook Amila Agus. Ya, pramugari yang terlihat tak berhenti tersenyum saat menggendong seorang nenek itu bernama Vera yang menjadi pramugari dalam penerbangan Garuda Indonesia GA 821 dari Kuala Lumpur ke Jakarta, Sabtu (7/1/2017).

Dalam keterangan tertulisnya Benny Siga Butarbutar, VP Corporate Communication Garuda Indonesia menjelaskan perihal kejadian yang tergambarkan dalam sebuah foto yang kini tengah viral tersebut.

"Ketika penumpang sudah keluar semua, terlihat seorang penumpang perempuan lanjut usia masih terduduk di kursi 41C dengan ditemani salah seorang anggota keluarganya. Tanpa menunggu lama, awak kabin Vera, mendatangi penumpang tersebut yang terlihat membutuhkan kursi roda untuk bisa keluar dari dalam pesawat," jelas Benny dalam keterangan tertulisnya, Minggu (8/1/2017).

Foto Pramugari Garuda yang Gendong Seorang Nenek di Pesawat. (Foto: Istimewa)

Sambil menunggu kursi roda untuk nenek tersebut, Vera berbincang dengan sang nenek yang ternyata merupakan anggota rombongan umroh yang akan melanjutkan ke penerbangan berikutnya. Karena kursi roda yang ditunggu belum datang juga akhirnya Vera memutuskan untuk menggendong sang nenek turun dari pesawat.

“Flight Service Manager (FSM) Ninik Septinawati dan pramugari Vera segera menawarkan bantuan untuk dapat secepatnya membantu penumpang keluar pesawat," ungkap Benny.

Tak lama kemudian petugas dengan membawa kursi roda pun datang, baik penumpang maupun awak kabin Garuda Indonesia akhirnya dapat melanjutkan tugas dan penerbangan berikutnya. “Apa yang dilakukan awak kabin Garuda Indonesia merupakan bagian dari standar layanan profesional Garuda Indonesia. Melayani dengan sepenuh hati dan dengan tulus merupakan ciri khas layanan kami.” Tegas Benny.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading