Sukses

Lifestyle

Gara-gara Donat, Anak Ini Alami Pendarahan! Ada Apa?

Fimela.com, Jakarta Hanya karena sebuah donat di tangannya, Thomas West, seorang anak di Plymouth, Inggris mengalami luka dan pendarahan di jari kanannya. Peristiwa nahas itu terjadi karena ulah sekelompok burung camar yang menyambar donat di tangan Thomas dan meninggalkan luka dalam di sana pada hari Minggu (26/3) waktu setempat di Sainsbury's supermarket. 

Anak laki-laki berusia 7 tahun itu pun mengalami pendarahan dan harus dibawa ke rumah sakit. Namun, sebelumnya, pihak supermarket memberikan pertolongan pertama dengan membersihkan luka di tangannya. Ayah Thomas, Gary mengatakan, "Thomas memegang makanan biasa dan burung camar datang entah dari langit mana. Saya benar-benar tidak tahu apa yang terjadi, saya hanya mendengar anak saya mulai berteriak," kata Gary dikutip dari Mirror.

Burung camar ambil donat. (Via: mirror.co.uk)

"Dia memiliki banyak darah di seluruh tangannya, sedangkan donatnya di lantai. Camar itu masih ada pada Thomas ketika empat camar lain kemudian bergabung. Itu menakutkan,” imbuh Gary. Awalnya, menurut Gary, diserang burung camar hanyalah cerita konyol.

Thomas dan Gary. (Via: mirror.co.uk)

"Saya selalu tidak percaya kalau orang mengatakan mereka telah diserang oleh burung camar. Kedengarannya konyol, saya pikir itu cerita hanya konyol. Tapi mereka begitu kejam. Saya sangat terkejut dan saya tidak terlalu yakin apa yang dapat dilakukan untuk menghentikan hal ini pada orang-orang di daerah yang sibuk," ungkap Gary.

Jari Thomas yang disambar burung camar. (Via: mirror.co.uk)

Trauma dengan kejadian tersebut, Gary tak akan membiarkan anaknya makan di luar. "Saya tidak akan membolehkan anak saya makanan di luar lagi. Orang-orang harus menyadari,” jelas Gary. Sejak serangan tersebut di-posting ke media sosial, beberapa netizen juga mengungkapkan pengalaman serupa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading