Sukses

Lifestyle

Bintang 5: Spot Diving, Transportasi di Jakarta, Negara Tersepi

Fimela.com, Jakarta Buat kamu yang suka traveling dan melakukan diving, episode Bintang 5 kali ini jangan sampai terlewatkan. Di episode ini Bintang 5 akan membahas tentang lima spot diving terbaik di dunia.

Keindahan terumbu karang serta habitat penghuni lautan yang mempesona, bisa menghipnotis para penyelam untuk datang. Selain itu, ada juga informasi tentang lima transportasi umum yang sudah langka dan bahkan tidak ada lagi di Jakarta.

Dan terakhir akan menampilkan tentang negara mana saja yang termasuk dalam deretan lima negara tersepi di dunia. Jadi jangan lupa saksikan tayangan Bintang 5 setiap hari hanya di SCTV.

5 Spot Diving Terbaik di Dunia. Bagi kamu yang menyukai diving, tentu akan terpesona dengan keindahan alam bawah laut. Bagi mereka yang menyelam langsung pasti akan menikmati keindahan dan kepuasan yang tiada tara. Salah satunya ada di wilayah Pasifik Kosta Rika yaitu Coco’s Island. Laut ini berada di wilayah Samudra Pasifik. Pulau ini menjadi situs warisan dunia UNESCO pada 1997 serta sempat dinominasikan sebagai ‘7 Keajaiban Dunia Baru’.

5 Transportasi Umum yang Sudah Punah di Jakarta. Sebagai ibukota negara, Jakarta tentu punya banyak transportasi umum untuk menunjang kegiatan warganya. Meski begitu ada sejumlah transportasi yang sudah langka dan tidak bisa kita jumpai lagi di Jakarta. Misalnya saja becak yang sempat jadi transportasi paling diminati sejak era 1950-an. Sayangnya kendaraan roda tiga ini sudah dilarang beroperasi di Jakarta.

5 Negara yang Paling Sepi di Dunia. Ada sejumlah negara yang jumlah penduduknya sangat sedikit. Negara ini rata-rata kepadatan penduduk kurang dari 3 jiwa per km2 alias seperempat dari kota Jakarta. Salah satunya yang dibahas di Bintang 5 adalah Republik Suriname di Amerika Selatan. Negara yang pernah dijajah Belanda dan punya kedekatan dengan Indonesia ini rata-rata pertumbuhan penduduknya hanya 1,3 persen. Di tahun 2014, jumlah penduduknya hanya sekitar 500 ribu jiwa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading