Sukses

Lifestyle

Bintang 5: Pulau Terindah, Taman Nasional, Ikan Langka

Fimela.com, Jakarta Kamu salah satu orang yang hobi traveling ke tempat-tempat indah dan istimewa yang ada di dunia ini? Lima pulau wisata terindah yang ada di beberapa negara ini bisa menjadi destinasi selanjutnya untuk kamu kunjungi. Selain membahas soal lima pulau wisata terindah, informasi menarik lainnya yang ada di Bintang 5 kali ini adalah tentang taman nasional terluas di dunia dan jenis ikan paling langka di dunia. Untuk selengkapnya simak ulasannya di bawah ini.

5 Pulau Wisata terindah di Dunia. Sebuah pulau yang sangat indah tentunya akan menarik banyak orang untuk berwisata ke tempat tersebut. Bintang 5 kali ini akan membahas soal pulau wisata terindah di dunia versi Bintang 5. Diposisi kelima ada pulau Santorini di Yunani. Tidak hanya dikenal sebagai tempat yang indah dan sangat bersih, bangunan-bangunan yang khas pun membuat banyak orang rela menghabiskan waktunya untuk berlibur ke Santorini. Selain Santorini, inilah empat pulau lainnya yang juga dikenal sangat indah.

5 Taman Nasional Terluas di Dunia. Sebuah taman nasinal adalah kawasan pelestarian alam yang memiliki ekosistem asli yang dimanfaatkan untuk berbagai tujuan seperti penelitian, pendidikan, dan objek wisata. Luas taman nasional sendiri sangat beragam, namun kali ini Bintang 5 akan membahas tentang taman nasional yang dikenal terluas di dunia. Penasaran di mana saja taman nasional tersebut? Simak dalam video Bintang 5 di bawah ini.

5 Jenis Ikan Paling Langka di Dunia. Di segmen terakhir, Bintang 5 akan membahas tentang lima jenis ikan yang dikenal sangat langka. Sebagai informasi, ikan terbagi menjadi lima kelompok, yakni ikan tak berahang, ikan berperisai, ikan bertulang rawan, ikan bersirip kipas, dan ikan bersirip daging. Diposisi kelima ikan yang dikenal sudah sangat jarang ditemukan adalah Sand Devil. Ikan yang memiliki tubuh pipih ini bisa tumbuh hingga satu setengah meter. Untuk informasi selengkapnya tonton videonya di bawah ini.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading