Sukses

Lifestyle

Biar Helm Nggak Hilang di Parkiran, Baca Pengumuman Ini Deh

Fimela.com, Jakarta Buat yang pernah merasakan kehilangan helm saat diparkiran pasti rasanya nyesek banget, apalagi kalau ternyata helm yang hilang baru beli atau bahkan helm kesayangan yang harganya lumayan mahal. Nggak cuma karena helmnya hilang, terkadang yang membuat lebih kesal lagi adalah lantaran pemilik parkir seperti lepas tanggung jawab.

Karena sang pemilik parkir tak mau bertanggung jawab, maka biasanya ditempelkanlah sebuah pengumuman agar para pengendara motor yang menitipkan motornya menjaga helmnya dengan baik. Dan sepertinya inilah salah satu himbauan jaga helm yang paling kocak.

Dalam sebuah foto yang beredar di sosial media terlihat, pengumuman atau himbauan tersebut tertempel didinding. Kalimat yang dibuat sangat tidak biasa, sehingga membuat siapapun yang membacanya akan tertawa. “Cintai dengan tulus helm Anda dan jangan kau tinggalkan,” tulis pengumunan tersebut. Untuk lebih jelasnya, lihat foto di bawah ini.

Biar Helm Nggak Hilang di Parkiran, Baca Pengumuman Ini Deh. (Foto: Instagram)

Banyak netizen yang langsung berkomentar dan mengaku langsung galau ketika membaca pengumuman yang dibuat cukup unik tersebut. “Helm gua baru hilang, lu post beginian. Kan galau lagu gua-nya,” tulis pemilik akun Instagram @ariii.riii. Sementara itu, pemilik akun Instagram @anggagifari berkomentar,”Mohon diresapi lebih dalam.”

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading