Sukses

Lifestyle

Bikin Trauma! Pria Ini Belanja Online, tapi Hasilnya...

Fimela.com, Jakarta Kehadiran situs belanja online memang memberikan banyak manfaat, mereka yang sedang malas ke luar rumah bisa membeli barang atau kebutuhan yang diinginkan hanya dengan ‘klik’ lalu mentransfer uangnya. Namun tak semua orang mendapatkan barang yang sesuai mereka inginkan atau bahkan sesuai dengan foto yang ditampilkan dalam situs belanja online.

Seperti yang terjadi dengan pria bernama Jeremy Russel Priola ini. Dalam akun Facebooknya Jeremy menceritakan sebuah pengalaman unik saat belanja online. Pria bertato dan bertubuh atletis ini niatnya ingin membeli tank top untuk memamerkan otot-ototnya. Namun sayang setelah pesanannya datang, ternyata barang yang ia inginkan tak sesuai harapan.

“Aku ingin membeli tank top di Amaz** dan mereka malah mengirimkanku sebuah dress. Positifnya dress ini membuat bokongku terlihat sangat bagus,” tulis Jeremy dengan menyertakan sebuah foto. Dalam foto terlihat tank top yang rencananya ingin ia beli memang sangat berbeda dengan apa yang telah ia dapatkan, meskipun sama-sama berwarna abu-abu. Lihat foto detailnya di bawah ini.

Hati-hati saat belanja online, jangan sampai kamu bernasib sama dengan pria ini. (Facebook/Jeremy Russel Priola)

Pengalaman menyebalkan yang dialami oleh Jeremy ternyata menjadi bahan perbincangan masyarakat di dunia maya. Hasilnya, kini wajah ganteng Jeremy muncul bersama meme-meme kocak soal belanja online. Jeremy pun mengungkapkan rasa ketidakpercayaannya ketika foto-foto yang ia anggap memalukan itu menjadi viral. “Sekarang semua orang bisa melihatku menangis dengan menggunakan dress,” tulis Jeremy dalam postingannya di Facebook, Sabtu (1/4/2017).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading